[ I N F O ] Tiap mobil wajib uji emisi mulai Nov 09

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 11 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 103
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/145416
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,706
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Hrs 23 Mins 27 Secs

    [ I N F O ] Tiap mobil wajib uji emisi mulai Nov 09

    denger2 setiap mobil mulai bulan depan mesti ada stiker lolos uji emisi yah?
    efektifnya tgl 23 oktober kemarin udah mulai sosialisasi dgn para pengendara mobi berupa peringatan2 doang.

    repot dah..mana stikernya jelek lagi..kayaknya sej gak mungkin mau gw tempel.

    belom lagi tiap bulan ato tiap taon mesti ganti stiker !!!
    bisa rontok, kaca film depan...mending tempelnya di mika bening aja.

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    370
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 5 Mins 53 Secs

    Cool

    gw baru denger tuh bro.. klo emank iya.. jelek bgtt tuh stickernya... mendink di simpen di laci mobill klo di tanya baru di kasi liat aja kali ya?? haha coba kyk di jepank2 keren tuh stickernya hahaha

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs
    stikernya bintang 3-5 kayak di jepang gak ya?
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    [ ɐʎɐqɐɹns ]
    Posts
    5,523
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 23 Hrs 48 Mins 2 Secs
    wah, barusan dgr nih gw...

    ada yg pny pic cth sticker'ny ga..??
    penasaran nih kyk apa, hehehehehe...

  6. #5
    Kolonel
    Location
    user control panel
    Posts
    8,637
    Power
    68 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by satyr2 View Post
    stikernya bintang 3-5 kayak di jepang gak ya?
    setau gw sih ga gitu bos...beda ma yg di jepang....

  7. #6
    Kapten
    Location
    rawamangun - palmerah
    Posts
    2,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 19 Mins 33 Secs
    emang pada uji emisi dimana?

    kebanyakan di bengkel uji emisi, katanya stickernya udah ga ada lagi...

  8. #7
    Mayor
    Location
    West Jakarta
    Posts
    4,015
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 52 Secs
    paling stikernya gambar jempol. TOP GAN!!
    Alpine 7998r - FA3 - JL w6v2 - HDT a600 - Audiosystem F2.300 - Vampire

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    **sunyi,senyap,sempit,seimprit**
    Posts
    5,157
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 8 Hrs 50 Mins 53 Secs
    kira2 buat uji emisi ngabisin duit brp ya gan ?
    terus metromini,angkot racing, kopaja, bajaj dan kawan-kawannya apa kbrnya ? kira di tes juga gak ya ?:confused:
    kalo ada yg pny pict nya.. di upload ya gan..... perangsangan nih liat bentuknya....:smt017
    (makin ribet aja nih Negara:smt104) huu....

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta - Indonesia
    Posts
    2,439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 7 Hrs 57 Mins 54 Secs
    beberapa hari lagi uda mao november.. apakah uda ada yg dapet stiker nya? dapetin di mana dan uji emisi di mana sih?

  11. #10
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs
    bah... musiman ini... dulu mo pake kir... akhirnya udah ga kedengeran...
    trus pernah sempet di galakin uji emisi... akhirnya ga kedengeran...
    sekarang....
    kudu pake sticker... gue yakin yg ga lulus pasti beli stickernya.. huehuehue

 

 
Page 1 of 11 12345 ... LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 65
    Last Post: 21st June 2012, 19:22
  2. [WTS] --> Sticker yang di mobil cbu jepang ( Emisi )
    By smart brain3 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 2nd March 2010, 15:23
  3. [BERITA METROTV] MOBIL DI JKT WAJIB UJI EMISI
    By bayuaji in forum Automotive
    Replies: 30
    Last Post: 9th January 2009, 03:13
  4. UJI EMISI/Setel Emisi bisa bikin irit?
    By davidehue in forum Diskusi Mesin
    Replies: 52
    Last Post: 8th March 2006, 09:10
Back to top