Pilihan mbl

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
Thread: Pilihan mbl
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/145217
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Batavija
    Posts
    4,396
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 14 Mins 30 Secs

    Pilihan mbl

    tmn2 mo tolong minta saran, serta masukan nya ya,

    bingung milih mobil2 yg aga tinggi nih antara:
    Ford new Everest
    Ford Escape
    suzuki vitara
    kijang innova

    tolong dibantu ya, terutama mungkin sektoral keluhan or kepuasannya nih
    thnx
    - Try to make your system beat the next guys!? In the end, it is still going to be an opinion -
    http://img213.imageshack.us/img213/2989/washermod3fq0.jpg

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    Tanggerang
    Posts
    296
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 53 Secs
    Pertamaxxx
    vote for vitara modelnya keren(bgi sya),perawatan lebih murah,H.I.D auto leveling,2 pilihan mesin(CMIIW)

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Makassar... T-T
    Posts
    5,382
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 7 Mins 28 Secs
    gw ada inova n vitara
    overall lebih enak pake innova banding vitara

  5. #4
    Mayor
    Location
    tiltiltiltiltiltiltiltiltiltiltil
    Posts
    3,887
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 20 Mins 52 Secs
    vitara, lebih keren menurut gw ( no offense )

    makasih...

  6. #5
    Letnan Satu
    Posts
    1,671
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 40 Mins 25 Secs
    tergantung ts.. butuhnya buat pa?

    klo suzuki vitara= keren, 5 penumpang, HID pake velg 22 masi enak.. hehehe
    kijang innova= 8 penumpang, Acnya dingin, hehehe

  7. #6
    Mayor
    Location
    Batavija
    Posts
    4,396
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 14 Mins 30 Secs
    beberapa teman sempet bilang kalo viatara rada boros ya brother?
    sedangkan innova versi yg ter-baru ini dah euro4 n bisa 1:9 bensinya?
    - Try to make your system beat the next guys!? In the end, it is still going to be an opinion -
    http://img213.imageshack.us/img213/2989/washermod3fq0.jpg

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs
    vote escape
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,706
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Hrs 23 Mins 27 Secs
    kalo gw demennya Grand Vitara.
    model nya macho !!

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Makassar... T-T
    Posts
    5,382
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 7 Mins 28 Secs
    model emang menang vitara sih
    tapi nyetirnya enakan innova dari segi stability n suspensinya

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    kalo xtrail atau captiva gmn?
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. mobil pilihan lo?? [WTA]
    By hot_bgt in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 29th July 2008, 08:26
  2. mobil pilihan
    By monkeyz in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 24th June 2008, 21:49
  3. Menentukan Pilihan!
    By Flic.Valentino in forum Automotive
    Replies: 40
    Last Post: 3rd June 2008, 13:58
Back to top