PUSING turbotimer @ innova V
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/145098
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    40
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Exclamation PUSING turbotimer @ innova V

    tolong bantu dong .. gua punya innova V disel ada pasang turbotimer pivot.. yg jadi masalah kenapa ya tiap gua cabut kunci mobil n turbotimer nya bekerja kok lampu indikator (ABS) nya menyala,sampai mesin mati sendiri baru ikutan mati. apakah tidak menganggu kerja,fungsi n keawetan abs n rem nya . apakah lebih baik turbotimer tetap saya pakai atau saya copot saja...krn kalo setahu saya innova yg pake abs cm yg V seri lainnya gk pake abs... btw mobil saya standar deler alias baru kluar deler..thks.. mohon bantuan master2 modifikasi...

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    S.O.E.R.A.B.A.I.A
    Posts
    2,207
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Hr 6 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by KT1777 View Post
    tolong bantu dong .. gua punya innova V disel ada pasang turbotimer pivot.. yg jadi masalah kenapa ya tiap gua cabut kunci mobil n turbotimer nya bekerja kok lampu indikator (ABS) nya menyala,sampai mesin mati sendiri baru ikutan mati. apakah tidak menganggu kerja,fungsi n keawetan abs n rem nya . apakah lebih baik turbotimer tetap saya pakai atau saya copot saja...krn kalo setahu saya innova yg pake abs cm yg V seri lainnya gk pake abs... btw mobil saya standar deler alias baru kluar deler..thks.. mohon bantuan master2 modifikasi...
    masang sendiri ato di bengkel bos? klo sendiri coba bw ke bengkel spesialis performance, klo masang di bengkel complain aja ke bengkel yg masang.

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    33
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by fardy View Post
    masang sendiri ato di bengkel bos? klo sendiri coba bw ke bengkel spesialis performance, klo masang di bengkel complain aja ke bengkel yg masang.
    Masang nya dibengkel bro..gw tanyain ke org bengkel nya dia blg gpp emang gt. Iseng gw tanya ke auto2000 mrk blg gk blh. Trus gw minta bantu auto2000 benerin mrk blg gk berani takut salah n krn gk ngerti jalur.. Lah punyeng dah.. Yg mana yg mau di ikutin ya.. Hehehe maklum mewbie buanget...

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    285
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 40 Mins 22 Secs
    kalo innnova nya mo dijual kabar2in yah bro lagi cari2 inv diesel nih...

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    749
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 37 Mins 43 Secs
    itu masangnya pasti gk beres.. klo di jakarta, coba bawa ke A2000 kalimalang, minta sama pak adi.. btw masih garansi khan?.. klo dah gk garansi minta sama bengkel yg pasang suruh benerin sampe bener aja, kerjanya gk bener tuh bengkel..

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    40
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by toyota-freak View Post
    kalo innnova nya mo dijual kabar2in yah bro lagi cari2 inv diesel nih...
    Lah br jg belinya bro blm ada 1 minggu..plat no nya aja belum jadi..heehe.btw thks

  8. #7
    Kopral Dua
    Posts
    40
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by kekashi View Post
    itu masangnya pasti gk beres.. klo di jakarta, coba bawa ke A2000 kalimalang, minta sama pak adi.. btw masih garansi khan?.. klo dah gk garansi minta sama bengkel yg pasang suruh benerin sampe bener aja, kerjanya gk bener tuh bengkel..
    Kayak e sih emang gk bener pasangnya.. Tp bengkel nya ngotot bilang bener emang gt kata nya.. Ya maklumlah dia kan merasa lebih pinter ..heheh btw thks buat sarannya..

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    749
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 37 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by KT1777 View Post
    Kayak e sih emang gk bener pasangnya.. Tp bengkel nya ngotot bilang bener emang gt kata nya.. Ya maklumlah dia kan merasa lebih pinter ..heheh btw thks buat sarannya..
    kalo saya biasanya, minta garansi dari dia, trus bawa ke bengkel resmi.. kalau ternyata ada kesalahan pasang.. minta ganti ongkos perbaikan di beres... di tantang gitu aja bro.. (no offences utk yg punya bengkel...)
    tp khan msh garansi yah....

  10. #9
    Kopral Dua
    Posts
    40
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by kekashi View Post
    kalo saya biasanya, minta garansi dari dia, trus bawa ke bengkel resmi.. kalau ternyata ada kesalahan pasang.. minta ganti ongkos perbaikan di beres... di tantang gitu aja bro.. (no offences utk yg punya bengkel...)
    tp khan msh garansi yah....
    SIAP LAKSANAKAN ! Hehehe bener jg.. Gw protes dl deh kebengkelnya.. Kalo garansi sih kayak nya ada deh.. Thks buat saran nya.. Bikin rusuh dl bengkelnya..heheheh

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    149
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    24 Mins 50 Secs
    just for info aja.
    saya punya innova v diesel matic th 2005 dr baru jg pasang turbo timer merk pivot, dan dr dulu sampe skrg abs emang nyala kl turbo timer kerja and no problem sama abs.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ASK] Pencerahan ttg Kabel RCA!!! Pusing @_@
    By iC_Michael in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 18
    Last Post: 18th October 2010, 17:25
  2. WTS Turbotimer Apexi
    By [jpn] in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 11th June 2010, 22:50
  3. Gile Gue Pusing...
    By mewmewmew in forum Diskusi Mesin
    Replies: 37
    Last Post: 4th February 2010, 21:48
  4. Pusing cari tweeter yg pas.....
    By ice_glow in forum Diskusi Speaker
    Replies: 10
    Last Post: 17th June 2007, 10:51
  5. Pusing cari tweeter yg pas.....
    By ice_glow in forum Diskusi Speaker
    Replies: 0
    Last Post: 14th June 2007, 21:36
Back to top