Jual__JEEP__WRANGLER__thn1995 (SOLDDDDDDDDDDDDD......)
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 39
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/144932
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Jual__JEEP__WRANGLER__thn1995 (SOLDDDDDDDDDDDDD......)

    tahun 1995

    warna putih asli

    bemper ARB asli

    plat D

    buka 215 jt



  2. Jaya Bet
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    920
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 20 Hrs 40 Mins 36 Secs
    Mo lepas brapa?
    Wrangler bensin kan ya??
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,073
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 12 Hrs 21 Mins 21 Secs
    wah. kalo boleh tau itu mahal sekali kenapa ya?
    kalo segitu sih bisa dapet tj sahara.
    sorry no offense.
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,555
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 4 Hrs 23 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by jxjx View Post
    wah. kalo boleh tau itu mahal sekali kenapa ya?
    kalo segitu sih bisa dapet tj sahara.
    sorry no offense.
    Buset Bro mana dapet TJ sahara 215 ?
    Emg kl liat Jeep sih hrs sesuai kondisi yah... makanya d datengin aje...

    Nyari TJ aja 215 kaga bakalan dapet apalagi TJ Sahara Bos ? sampe tua juga kaga bakalan dapet wakakakka
     

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    215 juta TJ sahara???
    gue lebihin 10 juta deh
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    320
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 11 Hrs 14 Secs
    bemper ARB-nya dijual nggak?
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jalan Terusan Cigadung no 12 Bandung
    Posts
    4,391
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 13 Mins 23 Secs
    bantu up boz
    Thanks

    Rasya

    Bismillah...
     

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by ngaryo View Post
    bemper ARB-nya dijual nggak?
    10juta bungkus deh, saya beli diatas 10juta
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,073
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 12 Hrs 21 Mins 21 Secs
    ya emang si nggak dapet 215. tapi bukannya TJ nggak jauh lagi dari 215 ya. ni iklan lama aja 250 thn 2001,
    http://www.marketmobil.com/index3.php?view=detail&detil=foto&id=929

    kalo yang TJ yg lebih tua lagi lebih murah kali ya?
    sorry ya no offense semuanya.
    gw lagi inget2 aja beberapa tahun lalu gw jual YJ '97 harganya nyedihin banget, pdhal kondisi mulus.
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,328
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 8 Hrs 42 Mins 57 Secs
    TJ gini pada manual atau matic yah..? kl YJ matic semua ?
    kalo TJ sahara beda dimananya...semacam rubicon gitu?
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Vkool Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. solddddddddddddd
    By mgn in forum Ragam Ukuran
    Replies: 18
    Last Post: 23rd October 2009, 22:26
  2. WTS SOLDDDDDDDDDDDDD
    By downeys in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 16th December 2008, 12:07
Back to top