Kaki-Kaki
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 42 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 415
Thread: Kaki-Kaki
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/14488
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    BIGBEO
    Guest

    Kaki-Kaki

    Karena belum ada postingan untuk bahas kaki2 boleh ya saya tambahin threadnya?

    Mau tanya nih, kenapa ya waktu mobil waktu belok ada bunyi tek2, tapi waktu dilurusin balik okok2 aja...

    Dan kalau di jalan gelombang ada bunyi duk..duk..apa ini karena shockabsorber nya, atau dudukannya aja?

    OYa, fyi mobil saja aerio manual tahun 2002 akhir...

    kalau mau mampir ke firna bisa ketemu siapa ya?

    Tkx

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kolonel
    Location
    bekasi-Harapan jaya yg ga pnah jaya..
    Posts
    9,224
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 40 Mins 26 Secs
    wah,welcome bgt...hehehe...

    kalo ke firna bisa ketemu :
    -wie2
    -santoso
    -ikhsan

    tinggal pilih aja....hehehehe....

    as roda luar anda bermasalah boz!!

    pas belok mana yg bunyi??

    kalo belok kiri bunyi,berarti yg sebelah kanan yg dah kena,begitu juga sebaliknya....
    FIRNA PROTECHNIK
    Jl. Tanjung Duren Barat 4no 1
    021-5689991
    Jakarta Barat
    email : san_firpro@yahoo.com
    GO FAST N BE SAFE

    RACING itu KEJAM...
     

  4. #3
    BIGBEO
    Guest
    sepertinya kalau belok kiri yang paling parah, berarti yang kanan ya.

    AS Roda ini apakah istilah tierod kah? dan perkiraan harga berapa bos?
    Harus ada pembudgetan dulu nih...

    Lalu kalau bunyi duk2 itu apakah karena shockabsorber nya? atau as roda ini juga yang membuat begitu?

    btw, apa bro bastian ada di YM?
     

  5. #4
    Kolonel
    Location
    bekasi-Harapan jaya yg ga pnah jaya..
    Posts
    9,224
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 40 Mins 26 Secs
    YM ga ada...utk harga,mending lgsg k bngkel aja boz...tanya2 dulu jg gpp koq....qta welcome aja...
    FIRNA PROTECHNIK
    Jl. Tanjung Duren Barat 4no 1
    021-5689991
    Jakarta Barat
    email : san_firpro@yahoo.com
    GO FAST N BE SAFE

    RACING itu KEJAM...
     

  6. #5
    BIGBEO
    Guest
    ok deh bro, aku coba mampir minggu depan.
    ngobrol2 dulu gak masalah yee..

    btw, apakah ada hubungan dengan FNG? (First National Glass) kok logonya mirip ya...sorry kalau gak ada...tkx
     

  7. #6
    Kolonel
    Location
    bekasi-Harapan jaya yg ga pnah jaya..
    Posts
    9,224
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 40 Mins 26 Secs
    ada dnk!!kan pemiliknya sama....GUNAWAN TJANDRA....

    hehehe...

    iya,maen2 aja gpp,tanya2 dlu...sm santoso aja..hehehe...
    FIRNA PROTECHNIK
    Jl. Tanjung Duren Barat 4no 1
    021-5689991
    Jakarta Barat
    email : san_firpro@yahoo.com
    GO FAST N BE SAFE

    RACING itu KEJAM...
     

  8. #7
    Kapten
    Location
    scrwd up city JKT
    Posts
    2,746
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 29 Mins 53 Secs
    Pak Bastian, mobil saya juga sama ada bunyi tek tek tek nya kalo nikung, tapi bunyinya kiri kanan, kira2 kenapa tuh yah?
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    scrwd up city JKT
    Posts
    2,746
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 29 Mins 53 Secs
    dan kalau jalan bergelombang naiknya kaya perahu ombang-ambing, gimana solusinya yah?
     

  10. #9
    Kolonel
    Location
    bekasi-Harapan jaya yg ga pnah jaya..
    Posts
    9,224
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 40 Mins 26 Secs
    ganti shock aragosta.....hehehe....
    FIRNA PROTECHNIK
    Jl. Tanjung Duren Barat 4no 1
    021-5689991
    Jakarta Barat
    email : san_firpro@yahoo.com
    GO FAST N BE SAFE

    RACING itu KEJAM...
     

  11. #10
    Kapten
    Location
    scrwd up city JKT
    Posts
    2,746
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 29 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by kalashnikov
    Pak Bastian, mobil saya juga sama ada bunyi tek tek tek nya kalo nikung, tapi bunyinya kiri kanan, kira2 kenapa tuh yah?
    kalo yg ini kenapa pak?
     

 

 
Page 1 of 42 12345 ... LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 31st August 2012, 00:15
  2. Replies: 1
    Last Post: 28th July 2012, 14:52
  3. WTB : Kaki kaki bagian sayap sebelah kanan Honda Jazz GE thn 2008..???
    By andy_theflame in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 11th August 2011, 15:23
  4. Replies: 2
    Last Post: 25th October 2009, 17:36
  5. Replies: 2
    Last Post: 25th September 2009, 22:47
Back to top