Anjroot... Lambo Murcielago di depan mobil gue...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 79
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/144874
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs

    Anjroot... Lambo Murcielago di depan mobil gue...

    Anjroot... Lambo Murcielago di depan mobil gue...
    warna abu2 B 929 QR...
    yg bawa engko engko gitu deh...
    lagi mo keluar parkir Plaza Indonesia...
    di parkiran Underground gitu suara Knalpotnya brisik abessssssss....
    pokoknya bener2 jadi tontonan deh...
    beberapa jukir memberi hormat karena merek Banteng Liar itu... @.@
    Gileeee asli deh... kalo bawa tuh mobil, Cewe2 pasti becek abezzz coy....
    kapan ya ane bisa mandu tuh mobil?...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    [A Salvo] Auto Community || Soshified
    Posts
    5,216
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 17 Hrs 46 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by aduhaduh View Post
    Anjroot... Lambo Murcielago di depan mobil gue...
    warna abu2 B 929 QR...
    yg bawa engko engko gitu deh...
    lagi mo keluar parkir Plaza Indonesia...
    di parkiran Underground gitu suara Knalpotnya brisik abessssssss....
    pokoknya bener2 jadi tontonan deh...
    beberapa jukir memberi hormat karena merek Banteng Liar itu... @.@
    Gileeee asli deh... kalo bawa tuh mobil, Cewe2 pasti becek abezzz coy....
    kapan ya ane bisa mandu tuh mobil?...
    kok ga difoto sob?? hehe

    emg basement nya bisa dimasukin tu mobil ya?? maklum ga pernah jalan" le Plaza indonesia..hehe

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Chino,CA
    Posts
    7,678
    Power
    58 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 9 Hrs 33 Mins 12 Secs
    mantap abisnya pstnya

  5. #4
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 15 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by aduhaduh View Post
    Anjroot... Lambo Murcielago di depan mobil gue...
    warna abu2 B 929 QR...
    yg bawa engko engko gitu deh...
    lagi mo keluar parkir Plaza Indonesia...
    di parkiran Underground gitu suara Knalpotnya brisik abessssssss....
    pokoknya bener2 jadi tontonan deh...
    beberapa jukir memberi hormat karena merek Banteng Liar itu... @.@
    Gileeee asli deh... kalo bawa tuh mobil, Cewe2 pasti becek abezzz coy....
    kapan ya ane bisa mandu tuh mobil?...
    wah2 edan ya indonesia.. di ostrali aja harganya kurang lebih $600.000.. belum biaya import+pajak dll..:p parahh duitnya banyak beneeerr :eek:

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    dihatimu
    Posts
    6,954
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 58 Secs
    plat QR berarti masih baru tuuhhh,,,
    kapan yaa bisa kebeli,,
    ckckckckk,,

  7. #6
    Mayor
    Location
    Inside my 5!
    Posts
    3,889
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 18 Hrs 37 Mins 29 Secs
    hehe kemaren ini baru masuk di bengkel body temen punya, gile cmn sepinggang gw tinggi tuh mobil hahahaa :p

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    [mod.com]mlg
    Posts
    780
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 46 Mins 9 Secs
    di foto dong brow......:o

  9. #8
    Mayor
    Location
    Bandung
    Posts
    4,692
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 15 Hrs 33 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by aduhaduh View Post
    Anjroot... Lambo Murcielago di depan mobil gue...
    warna abu2 B 929 QR...
    yg bawa engko engko gitu deh...
    lagi mo keluar parkir Plaza Indonesia...
    di parkiran Underground gitu suara Knalpotnya brisik abessssssss....
    pokoknya bener2 jadi tontonan deh...
    beberapa jukir memberi hormat karena merek Banteng Liar itu... @.@
    Gileeee asli deh... kalo bawa tuh mobil, Cewe2 pasti becek abezzz coy....
    kapan ya ane bisa mandu tuh mobil?...
    buset...
    ada ya org kita punya itu....
    gila pipisnya duit kali ya..
    knp ga difoto bro?

  10. #9
    Jendral
    Location
    B A N D U N G
    Posts
    31,566
    Power
    184 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by charko View Post
    buset...
    ada ya org kita punya itu....
    gila pipisnya duit kali ya..
    knp ga difoto bro?
    ngupil aja keluarnya gocapan bro, gmana pipisnya...:p :p :p
    [M.o.C] Region Bandung

    [M.o.C] Si Akang Kijang, klik disini

  11. #10
    Kapten
    Posts
    2,082
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 13 Mins 56 Secs
    hahaha....nanti bos kalo udah waktunya pasti dapet kok...

    hahaa...gw juga mau kalo lambo....


 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Lamborghini Murcielago LP640 Tabrak 5 Mobil Mewah
    By Andi_Dijet in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 43
    Last Post: 3rd September 2013, 23:18
  2. Lamborghini Murcielago Seruduk 8 Motor BMW
    By B510TIK in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 66
    Last Post: 11th December 2012, 22:04
  3. WTS Lamborghini Murcielago '05 Silverstone
    By valentmotor in forum Lamborghini
    Replies: 8
    Last Post: 27th July 2012, 11:00
  4. minibar dalem mobil Ferari,lambo,bmw,dll
    By Flic.Valentino in forum Merk Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 7th January 2009, 21:49
Back to top