ASK:Ada gak Wiper Blakang Gd3 yg lbih pendek??
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/144848
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    128
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    ASK:Ada gak Wiper Blakang Gd3 yg lbih pendek??

    ko2 smua.. mo tnya nih.. bingung dhe smenjak pasang wing spoon. itu wiper blakang mentok.. alias jadi gk guna itu wiper blakangnya.. gk bisa dipake.. ada gk yah yg jual wipernya lbih pendek daripada yg standard?? ato pake wiper mobil laen gitu yg masuk?? yg lbih pendek gitu.. tolong share ya ko2... bingung nih soalnya.. sengsara juga gk bisa pake wiper blakang..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    128
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    UPPPPPpppppppppp
    upppppp

  4. #3
    Mayor
    Location
    Cipete - Dago
    Posts
    3,436
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Days 23 Hrs 5 Mins 4 Secs
    coba pake wiper stream boss.. di bursa ada yang jual tuh nicknya -niel-. kalo ga copot wipernya aja bro.. jarang dipake kan wiper belakangnya hehehe

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    128
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by GD3 ARF View Post
    coba pake wiper stream boss.. di bursa ada yang jual tuh nicknya -niel-. kalo ga copot wipernya aja bro.. jarang dipake kan wiper belakangnya hehehe
    wah... iya sih jarang dipake.. cuma kan kalo misal kepepet bisa dipake juga. hehe.. wiper stream yah??? hmm mank muat ya ko?? lbih pendek?? hehe.. tq 4 the info loh ya ko..

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,723
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 21 Mins 34 Secs
    nie bos ane bantuin sapa taw cck . . .
    n sapa taw blm laku . . .
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=119274

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Sub
    Posts
    527
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 39 Mins 43 Secs
    pake bladenya suzuki swift bos.. tinggal pasang doang...

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    650
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 20 Hrs 19 Mins 31 Secs
    saya ada wiper yang lebih pendek, masih ada beberapa stock... harganya 150 ribu 99,999999%
    kalo minat pm aja bro

  9. #8

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (ask) pasang wiper blakang di galant hiu
    By ryushaki in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 9
    Last Post: 18th February 2011, 14:56
  2. wtb.. wiper pendek belakang jazz gd3 yg pake wing spoon
    By lonelysucks in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 26th July 2010, 21:19
  3. [WTS] per pendek blakang new city.with picture!!
    By 1094gm in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 20th October 2008, 09:12
  4. WTB.. kaca blakang evo 4-6 gsr + wiper..
    By petersuncongPCSB in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 6th February 2008, 01:38
Back to top