[WTA] ban gw sering kurang angin tapi pas di cek ga ada yang bocor..
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/144762
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    34
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [WTA] ban gw sering kurang angin tapi pas di cek ga ada yang bocor..

    minta tolong buat bro2 yang pro di bidang kaki2

    gw pake ANC 1.8..trus pake velg 17 ban 205/40

    tiap 2-3 hati koq bannya kurang angin trus ya..pdahal kadang ga dipake,,pas gw liat bannya uda rada tipis lagi,,

    apa mungkin ada "something" ma velgnya??

    klo velgnya rada peang dikit ngaruh ga ya??

    Pliss bgd bantuannya..

    info ban gw baru (accelera alpha 205/40/17)tq b4..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,706
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Hrs 23 Mins 27 Secs
    velgnya second apa baru bro?

    kalo second, mungkin aja velgnya ada retak di dalemnya
    jadi bocor lewat situ.

    mungkin juga dr pentilnya.
    satu ban doang khan bro?

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    Biasanya kalo bannya ga ada bocor tapi peleknya ada peang coba cek di sekitar bibir velek dengan ban biasanya angin lewat situ.

    Cara ngatasinya ya meski di press dulu velknya kalau memang peang.. Thnq

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    444
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Cek pentil nya juga bro, kadang bocor alus juga dari situ.

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    34
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by jues View Post
    Biasanya kalo bannya ga ada bocor tapi peleknya ada peang coba cek di sekitar bibir velek dengan ban biasanya angin lewat situ.

    Cara ngatasinya ya meski di press dulu velknya kalau memang peang.. Thnq
    mang bisa ya bro dari velg yang peang??iya,,gw curiga ada velg gw yang peang sih,,

  7. #6
    Letnan Satu
    Posts
    1,671
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 51 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by ericorolla View Post
    mang bisa ya bro dari velg yang peang??iya,,gw curiga ada velg gw yang peang sih,,
    bisa bro.. dbenerin dulu velgnya.. lagian jg geter pasti...

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,277
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Days 10 Hrs 20 Mins 50 Secs
    Paling gampang isi dulu dengan angin, tekanannya rada dilebihin, copotin velg dan bannya trus di celupin ke air keliatan nanti ada butir2 udara keluar.

  9. #8
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    bocornya sudah pasti bocor halus, bisa dari bibir velg, bisa juga bekas tambalan yg kurang bagus, cara ceknya udah di jelaskan di atas sy nih hehe...




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  10. #9
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 43 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    bocornya sudah pasti bocor halus, bisa dari bibir velg, bisa juga bekas tambalan yg kurang bagus, cara ceknya udah di jelaskan di atas sy nih hehe...

    bisa jg velg peang, jd bibir ban gak nempel dgn sempurna ke velg..
    tp velg gw peang dikit ga bocor nih..

    bisa jg bibir bannya yg rusak saat pemasangan ke velg, gw pernah tuh jd yg bibir ban yg nempel ke velg agak somplak, jd klo kena lobang anginnya keluar, klo didiemin doang sih anginnya gak keluar..

    nah klo kasusnya yg kadang2 gini yg susah, mending beli cairan buat nambal ban yg dimasukin lewat pentil, lumayan buat nambal bocor2 alus gitu..

  11. #10
    Kopral Dua
    Posts
    34
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by [Ctrl]+[Alt]+[Del] View Post
    bisa jg velg peang, jd bibir ban gak nempel dgn sempurna ke velg..
    tp velg gw peang dikit ga bocor nih..

    bisa jg bibir bannya yg rusak saat pemasangan ke velg, gw pernah tuh jd yg bibir ban yg nempel ke velg agak somplak, jd klo kena lobang anginnya keluar, klo didiemin doang sih anginnya gak keluar..

    nah klo kasusnya yg kadang2 gini yg susah, mending beli cairan buat nambal ban yg dimasukin lewat pentil, lumayan buat nambal bocor2 alus gitu..
    belinya dmana bos??

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ban Accelera Sering Kurang Angin???
    By Flanker in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 13
    Last Post: 2nd March 2013, 12:17
  2. Replies: 9
    Last Post: 4th December 2012, 13:11
  3. ASK: ban yang g cpt rusak klo bocor???
    By moxer in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 10th April 2009, 21:44
  4. Jazz VTEC ngirit tapi kurang yahud
    By piterr in forum Diskusi Mesin
    Replies: 40
    Last Post: 3rd October 2005, 23:14
Back to top