HELP!!! DASBOARD RETAK_RETAK
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/144690
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    74
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 31 Mins 40 Secs

    HELP!!! DASBOARD RETAK_RETAK

    Bos2 sekalian numpang tanya donk....

    Gw punya mobil tapi kok dasboardnya yang dekat lobang AC retak2 gitu ya? Retaknya di Bagian kanan panjang +/- 8 cm, jadi di AC sebelah kanan supir....

    Kenapa ya bisa begitu...N enaknya diapain ya tuh biar retaknya ga makin parah?

    Tks for the info

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kolonel
    Location
    083866888918 - 08129215600 www.monza-autosport.com
    Posts
    8,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 10 Hrs 36 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by ketchup man View Post
    Bos2 sekalian numpang tanya donk....

    Gw punya mobil tapi kok dasboardnya yang dekat lobang AC retak2 gitu ya? Retaknya di Bagian kanan panjang +/- 8 cm, jadi di AC sebelah kanan supir....

    Kenapa ya bisa begitu...N enaknya diapain ya tuh biar retaknya ga makin parah?

    Tks for the info
    d.board kepanasan.. krn sering parkir terjemur matahari langsung dan umumnya terjadi krn ga pakai KF yg lumayan bagus tolak panasnya.
    JOK KULIT | KACA FILM | CARBON FABRIC FILM | PEREDAM | AUDIO | BODY KIT REP. | HID | PROJECTOR - ANGEL EYES
    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/good.gif
    Forum: MONZA @ MODCOM | E-MAIL | BLOG | WEBSITE
    FB: www.facebook.com/MonzaAutosport | Instagram/Twiter: @MonzaAutosport
    BBM Channel PIN: C002C4798 | WA: +628129215600 (NO SMS!) | LINE/YM: monza.autosport

    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/Banner-Forum.jpg

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    74
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 31 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by Maxx View Post
    d.board kepanasan.. krn sering parkir terjemur matahari langsung dan umumnya terjadi krn ga pakai KF yg lumayan bagus tolak panasnya.
    hm...kalo gitu solusinya apa ya bos kira2? biar gak tambah besar maksudnya...apa bisa tambal sulam atau harus ganti dashboard ya? tks

  5. #4
    Kolonel
    Location
    083866888918 - 08129215600 www.monza-autosport.com
    Posts
    8,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 10 Hrs 36 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by ketchup man View Post
    hm...kalo gitu solusinya apa ya bos kira2? biar gak tambah besar maksudnya...apa bisa tambal sulam atau harus ganti dashboard ya? tks
    Kalo mo balik std tentu ga bisa... kecuali di lembiru (lempar beli baru)

    kalo mo di modif.. masih bisa... bgn yg retak di repair .. dan seluruh d.board di trimming ulang.
    JOK KULIT | KACA FILM | CARBON FABRIC FILM | PEREDAM | AUDIO | BODY KIT REP. | HID | PROJECTOR - ANGEL EYES
    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/good.gif
    Forum: MONZA @ MODCOM | E-MAIL | BLOG | WEBSITE
    FB: www.facebook.com/MonzaAutosport | Instagram/Twiter: @MonzaAutosport
    BBM Channel PIN: C002C4798 | WA: +628129215600 (NO SMS!) | LINE/YM: monza.autosport

    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/Banner-Forum.jpg

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    KPAD Cibubur
    Posts
    5,880
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 4 Hrs 12 Mins 1 Sec
    dibungkus kulit aja trus pasangin KF deh... btw abis brp tuh ya???...

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    74
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 31 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by Maxx View Post
    Kalo mo balik std tentu ga bisa... kecuali di lembiru (lempar beli baru)

    kalo mo di modif.. masih bisa... bgn yg retak di repair .. dan seluruh d.board di trimming ulang.
    Kena berapa bos tuh? Pengen deh repair....Bos chris bisa ya? berapa lama ni pengerjaannya? tks

  8. 31st October 2009, 19:34


  9. #7
    Quote Originally Posted by ketchup man View Post
    Bos2 sekalian numpang tanya donk....

    Gw punya mobil tapi kok dasboardnya yang dekat lobang AC retak2 gitu ya? Retaknya di Bagian kanan panjang +/- 8 cm, jadi di AC sebelah kanan supir....

    Kenapa ya bisa begitu...N enaknya diapain ya tuh biar retaknya ga makin parah?

    Tks for the info
    wahh .. parah bgt si ..
    sering di jemur ya mobil nya? udh tau suhu panas indonesia panaz bgt. bisa bkin boil rusak kl kepanasan nya terlalu over >.<
    gini aja bos , lu kulitin aja dashboard nya jd kan di tiban yg rusak .
    smoga membantu .

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. dasboard
    By budenx in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 21st June 2010, 14:43
  2. dasboard dx 80 atasnya aja
    By silentdrift in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 6th February 2010, 09:52
  3. dasboard odyssey
    By HKSsound in forum Diskusi Interior
    Replies: 1
    Last Post: 13th April 2008, 14:29
  4. WTA:>>>>DASBOARD<<<<
    By Wallet99 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 8th April 2008, 09:02
  5. dasboard
    By sagatsu in forum Diskusi Interior
    Replies: 17
    Last Post: 21st January 2007, 22:08
Back to top