mau install ulang
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/144659
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    mau install ulang

    bos,mau tanya nih..
    saya baru beli x-trail 2nd tipe xt,
    nah yang saya mau tanya dulu yang punya masang tv 1 d plafon truz 1 indash,truz waktu dijual yang indashnya dipindahin k mobilnya yang bru truz HUnya dibalikin kenwood yang dpx-5030.
    tapi antennaya masih ada 2 truz tv plafonnya ( Necvox RE 7469 ) gak fungsi lagi.

    yang saya mau tanya:
    1. gimana rangkaian antenna tv mobil tersebut,saya berniat mo copotin antennya karena udah gak guna.
    2.kalau mau lepas tv plafon,nah itu necvox tipe 7469 sistem bracketnya gimana,apakah kalau dilepas akan meninggalkan bekas apabila tempat bekas tv itu dibalkin dengan dudukan lampu kabin standarnya?oh ya di warung audio ada jual lampu kabin untuk x-trail gak?
    3.saya merasa kualitas suara HU kenwood ini kurang sekali,apakah ada paket hanya tambah amplifier atau ganti speaker yang bagus?
    4.kalau mau lepas saja berapa biayanya,truz kalau sama paket apa yang cocok buat x-trail dan brapa biayanya?

    THX ..

  2. Jayapoker
  3. #2
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by rider1988 View Post
    bos,mau tanya nih..
    saya baru beli x-trail 2nd tipe xt,
    nah yang saya mau tanya dulu yang punya masang tv 1 d plafon truz 1 indash,truz waktu dijual yang indashnya dipindahin k mobilnya yang bru truz HUnya dibalikin kenwood yang dpx-5030.
    tapi antennaya masih ada 2 truz tv plafonnya ( Necvox RE 7469 ) gak fungsi lagi.

    yang saya mau tanya:
    1. gimana rangkaian antenna tv mobil tersebut,saya berniat mo copotin antennya karena udah gak guna.
    2.kalau mau lepas tv plafon,nah itu necvox tipe 7469 sistem bracketnya gimana,apakah kalau dilepas akan meninggalkan bekas apabila tempat bekas tv itu dibalkin dengan dudukan lampu kabin standarnya?oh ya di warung audio ada jual lampu kabin untuk x-trail gak?
    3.saya merasa kualitas suara HU kenwood ini kurang sekali,apakah ada paket hanya tambah amplifier atau ganti speaker yang bagus?
    4.kalau mau lepas saja berapa biayanya,truz kalau sama paket apa yang cocok buat x-trail dan brapa biayanya?

    THX ..
    Saya jawab satu per satu ya bos..

    1. Antena tidak ada masalah, nanti kabelnya dikeluarkan dari dashboard dan dicopot total dari mobil.

    2. TV plafon 100% akan meninggalkan bekas lobang baut pada roof, bisa diperbaiki dengan cara melapisi ulang bahan pelapis pada Roof. LAmpu kabin kita bisa bantu buatkan atau bantu cariin yang originalnya, tidak ada masalah.

    3. Mungkin bukan kualitas HU-nya bos, tapi speakernya.. Biasanya kalo mobil bekas ada sound-nya, speaker yang bagusnya dicopot trus dibeliin yang muyah abis
    Ganti speakernya aja kalo bos mau... bisa liat liat dulu paketnya :

    Speaker 2-way RS Audio Smart 6"
    + 2 Lembar Checkmate 3mm
    + Standing Tweeter Stainless
    = Rp. 2,550,000

    Speaker 2-way Vox Altitude v.1 6"
    + 2 Lembar Checkmate 3mm
    + Standing Tweeter Stainless
    = Rp. 1,150,000

    Speaker 3-way Vox Research
    + 2 Lembar Checkmate 3mm
    + Mounting 3-way (tweeter 2" + midrange 4") Pilar A
    = Rp. 3,550,000

    Speaker 2-way Ribbon Hustler
    + 2 Lembar Checkmate 3mm
    + Mounting Ribbon Tweeter Pilar A
    = Rp. 2,850,000

    4. Kalo beli speaker, saya ga kenain ongkos bongkar antenna sama TV roof-nya
    Kalo masalah paket audio full enaknya kita omongin pas ketemu bos, sekalian liat liat barangnya di workshop.
     

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    untuk yang nomor 2 tentang lapis bahan plafon,di warung audio bisa dilapis gak bos?biar saya gak usah bolak-balik..hehe
    oh ya,klo lampu kabinnya kan rangkaian punya xtrail rada aneh..kyknya harus yang ori gak?
    truz tv n antennanya saya jual ke si bos bisa gak?
    oh ya 1 lagi klo gak mau ganti speaker tapi hanya beli checkmate kena berapa bos?
    makasih ya...
     

  5. #4
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by rider1988 View Post
    untuk yang nomor 2 tentang lapis bahan plafon,di warung audio bisa dilapis gak bos?biar saya gak usah bolak-balik..hehe
    oh ya,klo lampu kabinnya kan rangkaian punya xtrail rada aneh..kyknya harus yang ori gak?
    truz tv n antennanya saya jual ke si bos bisa gak?
    oh ya 1 lagi klo gak mau ganti speaker tapi hanya beli checkmate kena berapa bos?
    makasih ya...
    Bisa bos... ga ada masalah...............

    Kemungkinan harus yang ori sih bos... nanti di cek dulu palingan...

    Ga terima jual tuker duit bos Kalo mao titip jual silahkann....

    Checkmate 90,000 / lembarnya bos...
     

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ok bos..makasih infony..hmm klo tv n antennany buat potong harga ongkos bisa gk bos?
    klo lapis ulang plafon biayany brp?pakai bhn ap?lm gk bos pengerjaannya?
     

  7. #6
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by rider1988 View Post
    ok bos..makasih infony..hmm klo tv n antennany buat potong harga ongkos bisa gk bos?
    klo lapis ulang plafon biayany brp?pakai bhn ap?lm gk bos pengerjaannya?
    Hehehe, ga bisa bos...
    Lapis plafon kena 1,1 jt bos, bahannya sama kaya original, pengerjaan sekitar 3-4 hari.
     

  8. #7
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. HELP!! abis install ulang audio, aki tekor mulu
    By danny_8118FL in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 17
    Last Post: 23rd October 2008, 20:47
  2. Program ulang ECU
    By JB Jusuanto in forum Diskusi Mesin
    Replies: 22
    Last Post: 14th February 2006, 21:49
  3. setting vs install ulang
    By era128 in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 18
    Last Post: 14th August 2005, 00:30
Back to top