Klo pake wing spoon gk bisa pake wiper blakang yah?
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/144655
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    128
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Klo pake wing spoon gk bisa pake wiper blakang yah?

    kk senior modcomers.. tolong bantuin nih.. aku baru pasang wing spoon tapi kog gk bisa pake wiper blakang yah?? gmana caranya yah?? ada yg jual gk yah? wiper blakang yg lbih pendek dari yg standard? ato pake wiper mobil laen gitu?? tolong sharein ya kk.. soalnya sengsara juga nih gk bisa pake wiper..

  2. Hokinusa
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    128
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    UPPPPPPP.....
    TOLONG BANTU kk

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Sub
    Posts
    527
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 39 Mins 43 Secs
    masa g bisa boz...??? padahal gw mw psng juga tuh spoiler spoon...

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    SOLO
    Posts
    339
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 50 Mins 28 Secs
    kemaren ada kok yg jual, coba liat2 di bursa deeh

 

 
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 17
    Last Post: 27th July 2016, 10:40
  2. Replies: 8
    Last Post: 16th January 2012, 18:13
  3. [WTS]- wing replica SPOON for jazz gd3, barang ga jdi pake
    By Noobz in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 10th October 2010, 22:46
  4. wtb.. wiper pendek belakang jazz gd3 yg pake wing spoon
    By lonelysucks in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 26th July 2010, 21:19
  5. BUTUH CEPAT ! ORIGINAL EVO 4 wing+bagasi, kaca blakang+wiper,dll
    By baks_donk in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 19th July 2008, 02:07
Back to top