Headlight Lens Restoration Service
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 59
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/144531
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Lenteng Agung, Jakarta Selatan
    Posts
    7,935
    Power
    -85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 3 Hrs 59 Mins 29 Secs

    Talking Headlight Lens Restoration Service

    Sup Modcomers,

    Ada produk yg mau diumumkan nih (udah lama tapi baru diumumkan), yaitu Headlamp Restoration Service yang bertujuan membersihkan dan mengembalikan kebeningan lampu depan mobil anda.

    Harga2 untuk mobil s/d 6 tahun (sebelum pajak dan diskon):
    Kategori: Kecil/Menengah/Besar
    Harga: 200rb/250rb/300rb (untuk sepasang lampu depan/besar)
    (harga2 untuk mobil diatas 6 tahun, markup 20%)

    Peralatan dan Perlengkapan yg kita gunakan:
    1. Amplas Basah (Nikken): 800, 1000, 1500
    2. Amplas Kering (3M): 1000, 1500, 3000
    3. Alat Poles (3M)
    4. Kompon Kasar
    5. Kompon Halus (3M, Meguiars)
    6. Swirl Remover (kalo perlu)

    Link 3M: http://solutions.3m.com/wps/portal/3...cts/Headlight/

    Gambar bbrp bahan yg digunakan:



    Gambar proses pengerjaan pada sebuah headlamp yg terdapat di permukaannya seperti baret2 kasar dan halus, jamur2, kotoran2 (sptnya bekas varnish karena dikorek pake kuku ga dapat). Kondisi cukup parah walau lampu belum menguning.

    Sebelumnya:



    Sesudah Amplas Basah: (untuk headlamp ini, amplas basah yg digunakan adalah 1000 & 1500)



    Proses Amplas Kering: (amplas kering= 1000 & 1500)



    Proses Pemolesan: (Kompon kasar dan halus)



    Sesudah:




    Setelah kita perhatikan hasilnya dengan seksama, baret2, jamur, dan kotoran2 lainnya sudah keangkat, namun sepertinya swirl remover bisa juga dibutuhkan untuk lebih menkinclongkannya. Gambar sesudah diatas, hanya sampai kompon halus.
    Thanks ya!!
    HASTA:
    Jalan Raya Lenteng Agung Barat no. 34, Jak-Sel,
    Phone: 021-7806-752/7820-578
    Hours: Senin-Sabtu 8-5, Minggu 8-4 (minggu 1&2 saja)


    About Hasta:
    Bengkel Mesin, Paint & Body Repair, Dyno & Flowbench Test


    KLIK:
    ~Oli Filter K&N, HP Series

    ~K&N Air Filter Replacement

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 30 Mins 4 Secs
    mantab sekali nih bos... makin ok aja nih tawaran2 nya hehe....
    sayang lum lama kemaren baru cuci headlamp, nanti tunggu jamuran dikit dulu dech hehe...

    sukses bos....




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  4. #3
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    wah mantep nih restorasi headlight......

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta-klp gading-kemanggisan
    Posts
    2,250
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 6 Days 20 Hrs 56 Mins 12 Secs
    wah mantap ni,,
    ni dia ni yg ane cari,,
    headlamp getz ane kayak berkerak gitu di luarnya,,
    bisa dipoles kan yha??
    ntar ane coba pload dulu deh fotonya,,
    kalo ga langsung dateng ke tempat yhaaa,,
    oia jadi harga kalo untuk getz brp??
    makasiii,,
    diskonnya yg banyak dunk buat anak modcom,,

  6. #5
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 30 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by tito07 View Post
    wah mantap ni,,
    ni dia ni yg ane cari,,
    headlamp getz ane kayak berkerak gitu di luarnya,,
    bisa dipoles kan yha??
    ntar ane coba pload dulu deh fotonya,,
    kalo ga langsung dateng ke tempat yhaaa,,
    oia jadi harga kalo untuk getz brp??
    makasiii,,
    diskonnya yg banyak dunk buat anak modcom,,
    jah.......... kebiasaan loe to, nego dulu baru diskon.........???? (sama aja yah.....)
    ga sekalian mobilnya dipoles juga to...?? jamin kinclong dech........ (bantu promosi dapet komisi ga bos toeti...???????????)...jk




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta-klp gading-kemanggisan
    Posts
    2,250
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 6 Days 20 Hrs 56 Mins 12 Secs
    ^^
    hahaha,,
    bisa aja om ads,,
    maklum om,,
    kantong pengangguran seret ni,,
    hehehe,,
    wah kalo buat poles full lagi ga ada duit om,,

  8. #7
    Mayor
    Location
    -BanDunG-
    Posts
    3,897
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 26 Mins 54 Secs
    manteb bozzz..!!!

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    128
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah lokasi dimana nih bos??? ada no hp yg bisa dhubungin gak??? headlampku rada butek nih.. jamin ilank gk yah?? hm... kalo buat Gd3 brapaan nih bos..

  10. #9
    Mayor
    Posts
    4,265
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 13 Mins 38 Secs
    ini klo boleh tw ongkosny brp yah gan??
    klo srg" barty mikany makin tipis donk yah??

  11. #10
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 30 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by flordz View Post
    wah lokasi dimana nih bos??? ada no hp yg bisa dhubungin gak??? headlampku rada butek nih.. jamin ilank gk yah?? hm... kalo buat Gd3 brapaan nih bos..
    coba cek kesini bro utk denah lokasi bengkel bos toeti.........




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Fiat Uno II 94.Full Original Restoration.
    By obinayadika in forum Fiat
    Replies: 20
    Last Post: 2nd January 2013, 23:57
  2. Jeep CJ7 putih - just finish restoration
    By yuz7878 in forum Jeep
    Replies: 114
    Last Post: 27th May 2011, 17:07
  3. VW T2 Bay Window HELLA HEADLIGHT LENS
    By Panelvan in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 19th April 2011, 02:41
  4. Renault 18 TL restoration Engine - Help
    By fachmi in forum Diskusi Mesin
    Replies: 8
    Last Post: 7th April 2009, 22:39
Back to top