[WTA] Cellica
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
Thread: [WTA] Cellica
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/144373
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    19
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [WTA] Cellica

    punya temen, mau di jual...
    kira2 sparepart untuk mobil gini ada gak yah ?
    jujur saya buta sekali tentang mobil ini..

    saat ini saya naik eterna tahun 91. rencana saya mau jual untuk nambahin dana beli mobil ini...

    surat lengkap.... sayang mesin ga orisinil dan ga ada tangki bensin..
    tapi mesin aslinya ada cuma tidak terpasang...

    saya mau restorasi mobilnya..

    yang saya mau tanyakan :
    1. tipe mesin mobil ini apa ? dan bisa didapat dimana ? kisaran harganya ?
    2. apakah mobil ini rewel dan sering bermasalah ?
    3. tangki bensin ini ada yg copotan ? beli dimana ?

    maaf klo saya masi nubie banget...

    klo memang dana cukup mgkn mau di tebus ni mobil
    sebelumnya terima kasih atas saran dan jawaban dari para sesepuh disini..
    thank u yah broder....

    ni pic mobilnya :


  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Parijs Van Java - kota nu mojangna panggeulis sanusantara
    Posts
    1,303
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 16 Hrs 38 Mins 48 Secs
    salam kenal bro.

    1.Tipe mesinnya ada 2 untuk TA22. Kalau yang celica ST 2T. Kalau yang GT 2TG. Sebenernya cuma beda dari head ke atas aja, crankcasenya sama. Cari mesin yang 2T gampang dan murah, bisa ambl mesin corona TT (3T), sama persis dan murah meriah, cuma crankshaftnya lebih panjang strokenya. Paling mantep menurut gw pake mesin 3t, terus headnya pake 2tg, hybrid gini biasa disebut 3TG. Udah agak susah cari 2TG.

    2.Soal rewel mah tergantung barang, punya gw dulu gak pernah mogok sekalipun. Parts mesin masih gampang dicari di pasar lokal, baik baru ataupun bekas, karena mesinnya sama dengan 3Tnya corona TT. Kaki2 gampang banget, mirip ama corolla2 tua, murah meriah. Yang susah cari parts bodi ama asesoris. Musti rajin ebay. tanya ama bro d3wi (celica ta22 kuning). PMin dia aja gimana caranya belanja lewat ebay.

    3. Tangki bensin yg copotan kayaknya sulit. Tapi konstruksinya gampang banget. Mending bikin aja terus taro di bagasi. Paling mahal abis 750rb.

    Memang mau dijual brp mobilnya gitu?

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    sikat bos..
    langsung bangun..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,550
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 9 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by bmx15t View Post
    salam kenal bro.

    1.Tipe mesinnya ada 2 untuk TA22. Kalau yang celica ST 2T. Kalau yang GT 2TG. Sebenernya cuma beda dari head ke atas aja, crankcasenya sama. Cari mesin yang 2T gampang dan murah, bisa ambl mesin corona TT (3T), sama persis dan murah meriah, cuma crankshaftnya lebih panjang strokenya. Paling mantep menurut gw pake mesin 3t, terus headnya pake 2tg, hybrid gini biasa disebut 3TG. Udah agak susah cari 2TG.

    2.Soal rewel mah tergantung barang, punya gw dulu gak pernah mogok sekalipun. Parts mesin masih gampang dicari di pasar lokal, baik baru ataupun bekas, karena mesinnya sama dengan 3Tnya corona TT. Kaki2 gampang banget, mirip ama corolla2 tua, murah meriah. Yang susah cari parts bodi ama asesoris. Musti rajin ebay. tanya ama bro d3wi (celica ta22 kuning). PMin dia aja gimana caranya belanja lewat ebay.

    3. Tangki bensin yg copotan kayaknya sulit. Tapi konstruksinya gampang banget. Mending bikin aja terus taro di bagasi. Paling mahal abis 750rb.

    Memang mau dijual brp mobilnya gitu?
    hahahahaha om beng beng nostalgia nih.....terkenang kembali.....

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    19
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by bmx15t View Post
    salam kenal bro.

    1.Tipe mesinnya ada 2 untuk TA22. Kalau yang celica ST 2T. Kalau yang GT 2TG. Sebenernya cuma beda dari head ke atas aja, crankcasenya sama. Cari mesin yang 2T gampang dan murah, bisa ambl mesin corona TT (3T), sama persis dan murah meriah, cuma crankshaftnya lebih panjang strokenya. Paling mantep menurut gw pake mesin 3t, terus headnya pake 2tg, hybrid gini biasa disebut 3TG. Udah agak susah cari 2TG.

    2.Soal rewel mah tergantung barang, punya gw dulu gak pernah mogok sekalipun. Parts mesin masih gampang dicari di pasar lokal, baik baru ataupun bekas, karena mesinnya sama dengan 3Tnya corona TT. Kaki2 gampang banget, mirip ama corolla2 tua, murah meriah. Yang susah cari parts bodi ama asesoris. Musti rajin ebay. tanya ama bro d3wi (celica ta22 kuning). PMin dia aja gimana caranya belanja lewat ebay.

    3. Tangki bensin yg copotan kayaknya sulit. Tapi konstruksinya gampang banget. Mending bikin aja terus taro di bagasi. Paling mahal abis 750rb.

    Memang mau dijual brp mobilnya gitu?
    slam kenal bro bmx...

    1. kira2 cari pasaran mesin di sini dimana yah ? dan untuk 3t brpaan yah kenanya ?
    2. untuk assesories saya masi belakangan. hehe yang penting jalan dulu ni mobil.. bagus baru pelan2 isi rapiin..
    soalnya budget terbatas...

    teman maujual diatas 40 jt.
    makanya saya berencana jual eterna saya untuk nambahin ni mobil yg buat saya ngiler..
    hehehehe

    makanya skrg lagi itung2 dulu.... total abis brp.. hehehe

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Parijs Van Java - kota nu mojangna panggeulis sanusantara
    Posts
    1,303
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 16 Hrs 38 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by jack_oz View Post
    hahahahaha om beng beng nostalgia nih.....terkenang kembali.....
    hihihihihi

    Quote Originally Posted by Rio_SS View Post
    slam kenal bro bmx...

    1. kira2 cari pasaran mesin di sini dimana yah ? dan untuk 3t brpaan yah kenanya ?
    2. untuk assesories saya masi belakangan. hehe yang penting jalan dulu ni mobil.. bagus baru pelan2 isi rapiin..
    soalnya budget terbatas...

    teman maujual diatas 40 jt.
    makanya saya berencana jual eterna saya untuk nambahin ni mobil yg buat saya ngiler..
    hehehehe

    makanya skrg lagi itung2 dulu.... total abis brp.. hehehe
    Wah mesin 3T sih dimana2 banyak. Rasanya paling 3 jutaan deh. Enaknya mesin 3t udah panjang strokenya dibanding 2t. Tinggal cari head 2tg (terakhir gw beli mesin 2tg cuma 3.5jutaan, ga tau skrg). Terus kawinin, jadi 1800cc. Good luck.

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    103
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 8 Mins 7 Secs
    wow.. another TA22 Project.. update terus disini ya Bro..

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    54
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 50 Mins 39 Secs
    sudah didapet mobilnya, bro?

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    175
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 17 Mins 19 Secs

    keren nihhh...

    di update teruss. boossss.....

  11. #10
    ini model 71-72 ni

    sudah di beli?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 7
    Last Post: 14th July 2010, 06:10
  2. WTB : HL CEllica 2000
    By adliberal in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 0
    Last Post: 8th November 2008, 23:11
Back to top