Nanya dong..seputar perapian..
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 30
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/14433
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 32 Mins 41 Secs

    Nanya dong..seputar perapian..

    sodara2 nanya dong..masih awam nih...
    klo kita ganti busi, kabel busi n coil itu ada pengaruhnya ga sih ke mesin n kecepatan? klo di ganti gtu apa mesinnya harus di seting jg?


    thanks

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,224
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 10 Hrs 33 Mins 9 Secs
    efeknya ke pengapian donk bos... api yang dihasilkan busi lebih besar, jadi bensin lebih terbakar sempurna.
    tapi kalo menurut g efeknya kecil yah kl mesin msh std

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    paling ngaruh di tarikan awal... lumayan sih tp gak banyak...

    lebih baek sekalian ganti air filter lebih kebuka sm header-knalpot...

    bawah dapet, atas jg dapet...

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 32 Mins 41 Secs
    Oo....gtu ya. nanya lg dong...tau ga klo modifikasi mesin utk harian itu mesin mbl kita diapain sih? n sparepart apa aja yg di ganti?

    thanks

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 59 Mins
    sedikit koreksi ya buat judulnya, kalo perapian berarti kaya api unggun dong he3,jadi harusnya pengapian

    soal modifikasi coba buka topic "bikin mobil kenceng" punya takumi..

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,866
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 19 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by jabrickz
    Oo....gtu ya. nanya lg dong...tau ga klo modifikasi mesin utk harian itu mesin mbl kita diapain sih? n sparepart apa aja yg di ganti?

    thanks
    Mobil lo apa...kalo lancer ga bisa sembarangan ganti busi n kabel...krn menurut bengkel gua kalo busi diganti tdk yg resistence..akibatnya akan berhenti tu semua peralatan yg didasboar...itu kata bengkel gua...maybe ada yg laen cara????? :smt017

    Kalo untuk harian saran bung Kambing Biru sdh seep d....

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 32 Mins 41 Secs
    starlet...ntar gw cobain saran kambing biru deh tp gw blom tau merk2 yg bagus utk busi, kabel atw coilnya. merk apa aj yg bagus gw pake?

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    718
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 8 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by jabrickz
    starlet...ntar gw cobain saran kambing biru deh tp gw blom tau merk2 yg bagus utk busi, kabel atw coilnya. merk apa aj yg bagus gw pake?
    mendingan diporting ama ganti header....

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    cirebon--==>> lippo karawaci
    Posts
    1,060
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 56 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by ghonks
    Quote Originally Posted by jabrickz
    starlet...ntar gw cobain saran kambing biru deh tp gw blom tau merk2 yg bagus utk busi, kabel atw coilnya. merk apa aj yg bagus gw pake?
    mendingan diporting ama ganti header....
    klo mesinnya masi std sih setuju ama atas gw.....

    klo dah dioprek ya mungkin dah waktunya upgrade pengapian.

  11. #10
    Kapten
    Location
    Virgin Island :D
    Posts
    2,928
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 1 Min 17 Secs
    kalo mesin standar, tapi buat meningkatkan efisiensi, upgrade pengapian bagus gak sih?
    kan logikanya dengan api yang bagus, bensin bakal kebakar semua, sehingga gak ada endapan karbon, jadi gak ngelitik, *eh, bener gak sih logikanya*

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 74
    Last Post: 17th September 2013, 11:08
  2. Replies: 7
    Last Post: 12th March 2011, 18:40
  3. butuh masukan dong dari para ahli seputar kaki dan velg
    By rexlazy in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 11
    Last Post: 15th October 2010, 21:13
  4. mau nanya seputar wii
    By akablaze in forum Automotive
    Replies: 13
    Last Post: 10th June 2008, 18:15
  5. Tanya seputar Capasitor dong...
    By samoth in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 31st May 2007, 17:55
Back to top