WTA: exhaust civic fd1
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/14425
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    951
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 6 Hrs 19 Mins 4 Secs

    WTA: exhaust civic fd1

    bos pengen nanya nih, knapa civic FD1 walaupun pake knalpot yang suaranya brisik, tapi tetep ga brisik ya?
    thx :smt003

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,224
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 10 Hrs 33 Mins 9 Secs
    free flow aja bos skalian he3x....
    mungkin beda mobil beda karakter, jadi di mobil satu berisik di mobil laen enggak.

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,588
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 3 Days 7 Hrs 54 Mins 13 Secs
    emang rata2 honda suara lebih kalem bos, mungkin pengaruh dari tabung tengah yang peredaman suaranya bagus kali bos

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    JaCk town
    Posts
    1,020
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sama kyk pnya gw donkz, ky ny tabung tngah ny msti di copod

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    951
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 6 Hrs 19 Mins 4 Secs
    udah pernah coba bos, kalo tabung tengah di copot, pake pipa doank, yang ada malah ngempos.... kmaren si saya pake tabung tengah + tabung depan lagi(tambah sendiri).... pake knalpot 5zigen thunderbolt.... suara ga sesangar kalo di pasang di baleno.... tapi tarikan jadi uenteng.....suaranya udah ada, soalnya sebelumnya belum pake 5zigen....
    FLAY Studio Autodetailing
    Phone/ WA: 0812 90140883/ 0838 70152339
    Instagram: @flaystudio
    Facebook: www.facebook.com/flaystudio
    Website: www.flaystudio.net

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,588
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 3 Days 7 Hrs 54 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by FD1
    sama kyk pnya gw donkz, ky ny tabung tngah ny msti di copod
    dijual ke gw yak bos :smt003

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,588
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 3 Days 7 Hrs 54 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by kiki_kho
    udah pernah coba bos, kalo tabung tengah di copot, pake pipa doank, yang ada malah ngempos.... kmaren si saya pake tabung tengah + tabung depan lagi(tambah sendiri).... pake knalpot 5zigen thunderbolt.... suara ga sesangar kalo di pasang di baleno.... tapi tarikan jadi uenteng.....suaranya udah ada, soalnya sebelumnya belum pake 5zigen....
    nah betul tuh tabung tengah diganti aja klo masih ngempos

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    951
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 6 Hrs 19 Mins 4 Secs
    lagi bingung bos mau ganti tabung tengah kayak apa, tapi ada yang jual custom si, panjangnya hampir 1 meter, buatan lokal, temen bilang pake itu si sangar, tapi lagi nyari silencer dl dhe, silencernya di curi orang...
    ngomong ngomong bos FD1 jg udah coba ganti knalpot ya? suaranya juga ga kenceng?
    FLAY Studio Autodetailing
    Phone/ WA: 0812 90140883/ 0838 70152339
    Instagram: @flaystudio
    Facebook: www.facebook.com/flaystudio
    Website: www.flaystudio.net

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,588
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 3 Days 7 Hrs 54 Mins 13 Secs
    wew...

    1 meter isinya apa aja tuh bos baru denger hehehe...

    makin gede bukannya makin teredam suaranya?

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    951
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 6 Hrs 19 Mins 4 Secs
    lagi bingung bos mau ganti tabung tengah kayak apa, tapi ada yang jual custom si, panjangnya hampir 1 meter, buatan lokal, temen bilang pake itu si sangar, tapi lagi nyari silencer dl dhe, silencernya di curi orang...
    ngomong ngomong bos FD1 jg udah coba ganti knalpot ya? suaranya juga ga kenceng?
    FLAY Studio Autodetailing
    Phone/ WA: 0812 90140883/ 0838 70152339
    Instagram: @flaystudio
    Facebook: www.facebook.com/flaystudio
    Website: www.flaystudio.net

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (ask) exhaust system civic fd1
    By pit_stop in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 0
    Last Post: 28th August 2012, 14:00
  2. WTA EXHAUST UNTUK CIVIC FD1 1.8/AT
    By ndrubryan in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 6
    Last Post: 12th January 2012, 17:43
  3. exhaust system utk civic wonder
    By civic_wonder in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 0
    Last Post: 20th August 2010, 09:48
  4. exhaust civic ferio
    By sipongek in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 2
    Last Post: 23rd May 2008, 22:09
Back to top