temen2 tolong bantuannya...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/144176
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    748
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 17 Hrs 56 Mins 5 Secs

    temen2 tolong bantuannya...

    teman2 tolong bantuannya....
    kalau maskapai sriwijaya airlines kira2 bagus gak ya,berhubung harga taripnya lmayan murah..kira2 waktunya on time gak ya?kenyamanannya gimana ya?
    tolong bantuanya bagi yang sudah pernah naik sriwijaya air...thx

  2. Hokinusa
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Kelapa Gading, Jakarta Utara
    Posts
    579
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 31 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by dalosa View Post
    teman2 tolong bantuannya....
    kalau maskapai sriwijaya airlines kira2 bagus gak ya,berhubung harga taripnya lmayan murah..kira2 waktunya on time gak ya?kenyamanannya gimana ya?
    tolong bantuanya bagi yang sudah pernah naik sriwijaya air...thx
    Pertamax.

    Belum pernah naik gan...

  4. #3
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 30 Mins 4 Secs
    udah sih bro.. pernah delay tapi menurut gue sih wajar2 aja, namanya maskapai di indo, maskapai mana yg lum pernah delay...?? bahkan garuda pun yg sudah terbang eropa pun juga kadang masih suka delay....
    kalo yg ga suka delay sih paling penerbangan internasional, coz kalo delay kan repot sama internasional trafficnya, kalo lokal indo kan masih bisa di nego2 gitu hehe...




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    748
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 17 Hrs 56 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    udah sih bro.. pernah delay tapi menurut gue sih wajar2 aja, namanya maskapai di indo, maskapai mana yg lum pernah delay...?? bahkan garuda pun yg sudah terbang eropa pun juga kadang masih suka delay....
    kalo yg ga suka delay sih paling penerbangan internasional, coz kalo delay kan repot sama internasional trafficnya, kalo lokal indo kan masih bisa di nego2 gitu hehe...
    thx bro atas commentnya.....

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    biasa2 aja sih
    gak asiknya bagasi cabinnya kecil bener
    tp dapet cemilan

    kalo gw msh mending lion jauh, bagasi cabin gede, pramugari cantik2
    tp gak dapet cemilan..

    harga beda2 tipis menurut gw lion sm sriwijaya. Kalo masalah delay itu penyebabnya biasanya dr pesawat pagi, kalo yg pagi udah delay pasti ngerembet ke jam2 berikutnya.
    jd mending naek pswt pagi, waloupun delay yg pasti enggak terlalu lama
    SOHC VTEC

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,082
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 13 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by dalosa View Post
    teman2 tolong bantuannya....
    kalau maskapai sriwijaya airlines kira2 bagus gak ya,berhubung harga taripnya lmayan murah..kira2 waktunya on time gak ya?kenyamanannya gimana ya?
    tolong bantuanya bagi yang sudah pernah naik sriwijaya air...thx
    wah bos kalo maskapai penerbangan sekarang ini relatif lah....


  8. #7
    Kolonel
    Location
    user control panel
    Posts
    8,637
    Power
    68 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mending cek di website masing2 maskapai penerbangan....cari yg lagi promo...

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,135
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 3 Hrs 54 Mins 34 Secs
    sriwijaya enak jg kok,ehehehhe

 

 
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. tolong bantuannya
    By cune in forum Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 13th November 2011, 18:34
  2. Replies: 1
    Last Post: 20th May 2011, 11:13
  3. tolong bantuannya...
    By handy jkl in forum Diskusi Monitor
    Replies: 2
    Last Post: 27th October 2010, 07:24
  4. JAZZ vtec, typeZor estilo? tolong temen2 yg pengalaman
    By balapkodok in forum Diskusi Mesin
    Replies: 74
    Last Post: 13th November 2007, 15:47
  5. Tolong bantuannya temen2 yg udah expert
    By alpine in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 10th May 2007, 10:17
Back to top