AVANZA XENIA MASUK GAN..KITA NGOBROL-NGOBROL YUUUUKKK

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/144147
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    Bekasi-Jakarta-Bandung
    Posts
    299
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 15 Mins 42 Secs

    AVANZA XENIA MASUK GAN..KITA NGOBROL-NGOBROL YUUUUKKK

    AYO GAN SMUANYA KITA SHARING SOAL MOBIL AVANZA XENIA KITA,,BAGI2 ILMUNYA GAN JGN SOMBONG-SOMBONG YA BWAT YG DAH JAGO BETH MODIF AVANZA XENIANYA..AYO GAN POSTING,,

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    Bekasi-Jakarta-Bandung
    Posts
    299
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 15 Mins 42 Secs
    AYO,,AYO GAN BAGI2 ILMUNYA...

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Posts
    10,103
    Power
    228 
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 2 Mins 5 Secs
    hadir bro gw pake avanza tp msh std ting2 jd gak ngerti apa2 ijin nyimak aja yah!

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    428
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 52 Mins 42 Secs
    kenalaaan ya pemakai xenia





  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Bogor kota hujan
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 22 Mins 31 Secs
    ikt nimbrung om...avanza standar..dar..dar..

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    368
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 56 Mins 39 Secs
    Ikutan gan..
    Sy pk avanza 1.3G dr yg 2004. Trus gnti ke avanza lg yg taun 2010,sama msh 1.3G..
    Hehehe..
    Ntr rncana kl city type Z sy laku sy mw ambil xenia tipe Li yg 1.0..
    Ada masukan2 tntg mbl xenia 1.0 ga? Mungkin kelebihan atau kekurangannya?

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    319
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 6 Mins 44 Secs
    say " NO " to mobil 1000cc

    ampuuun deh bejek dikit banget RPM 5000, tp badan gak maju2

    suara sih muscle car punya..............

    NOOOOOO

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    368
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 56 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by rajin+pandai View Post
    say " NO " to mobil 1000cc

    ampuuun deh bejek dikit banget RPM 5000, tp badan gak maju2

    suara sih muscle car punya..............

    NOOOOOO
    Hahaha,,
    Namanya jg cuma 3cyl, ccnya jg psti kecil dunk bro..
    Kl di lihat dr bore x stroke nya jg ga beda jauh sm yg 1.3..
    Tp karna dy cm 3cyl itu lho..
    Hehehe,,
    Iya ane jg udah pernah nyobain, lari 100 aja dah ngos2an itu mblnya.. Tp kn sebanding juga sm harganya bro..
    Ada uang ada barang..
    .
    Kbetulan sy emg nyri yg murah2 aja.. Maklum msh kuliah n masih ortu yg beli mblnya..
    Pengen mbl yg 40-50jt an kga dikasih, takut di oprek2 lagi..
    Wkwkwk..
    Nasib deh...

    Tp tmen ane pk xenia Mi 1.0 di pke bwt drift enak loh, emg udh ada bbrp modifikasi sih..

    Btw, thanks masukannya bro..

  10. #9
    Prajurit
    Posts
    0
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ane nubi gan,, salam kenal aja.. ane pake xenia xi,, btw mw tanya gan, gimana tu caranya ngilangin lambang "D" nya?? maklum masih nubi gan..

    ----------

    Quote Originally Posted by no_user View Post
    kenalaaan ya pemakai xenia




    ane nubi gan,, salam kenal aja.. ane pake xenia xi,, btw mw tanya gan, gimana tu caranya ngilangin lambang "D" nya

  11. #10
    Mayor
    Location
    di selatan jakarta
    Posts
    4,622
    Power
    61 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 22 Hrs 51 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by jumaidi View Post
    ane nubi gan,, salam kenal aja.. ane pake xenia xi,, btw mw tanya gan, gimana tu caranya ngilangin lambang "D" nya?? maklum masih nubi gan..

    ----------


    ane nubi gan,, salam kenal aja.. ane pake xenia xi,, btw mw tanya gan, gimana tu caranya ngilangin lambang "D" nya
    dempul ama fiberglass plus tangan kreatif pengrajin itu namanya mas...hahaha

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ngobrol ngobrol mesin getz di sini doong
    By alsyaid in forum Diskusi Mesin
    Replies: 196
    Last Post: 18th December 2014, 04:47
  2. ngobrol Skeleton yukkk
    By sibuncis in forum Review Produk Audio Mobil
    Replies: 33
    Last Post: 29th November 2014, 21:35
  3. Retro Lancer SL owner..ngobrol disini nyook..
    By bleuw in forum Auto Club
    Replies: 212
    Last Post: 13th August 2014, 15:39
  4. Mari Ngobrol ttg muscle car....
    By aniz in forum Automotive
    Replies: 107
    Last Post: 4th July 2013, 13:17
Back to top