XL UNLIMITED 150rb/ bln, SHARE INFO DAN KELUH KESAHNYA DONK....!!!

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/143981
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 36 Mins 48 Secs

    XL UNLIMITED 150rb/ bln, SHARE INFO DAN KELUH KESAHNYA DONK....!!!

    Tadi baru liat ada xl unlimited cuma 150rb/ bulan, stater pack 350rb (segitu gak sih harganya...??)
    gimana speednya buat download..?? ok ga...??
    share donk yg udah pake....

    thx




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 36 Mins 48 Secs
    naik dulu dech............




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,082
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 13 Mins 56 Secs
    kata abang gw sih gak ada keluhan apa" tuh....


  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    kenapa ga coba smart aja bro? murah..bayar kalo di pake...

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,082
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 13 Mins 56 Secs
    iya tuh setuju......

    mendingan coba smart.....

    katanya bisa jadi yang paling kenceng...

  7. #6
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 36 Mins 48 Secs
    gue sih mo buat anak buah gue bro, dan modem yg ada sih gsm nih.... dan repotnya signal agak susah, indosat ga masuk, telkomsel ga dapet juga, esia tenggelem, cuma ada flexi ama xl, kalo smart dan lainnya lum nyoba...

    btw kalo smart dan tri (3) gsm apa cdma ya??
    trus nanya donk hehe... dulu kalo ga salah smart kan ada paket yg sama hp yg buat modem, ada yg tau brapa duit...?? thx....




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    gue sih mo buat anak buah gue bro, dan modem yg ada sih gsm nih.... dan repotnya signal agak susah, indosat ga masuk, telkomsel ga dapet juga, esia tenggelem, cuma ada flexi ama xl, kalo smart dan lainnya lum nyoba...

    btw kalo smart dan tri (3) gsm apa cdma ya??
    trus nanya donk hehe... dulu kalo ga salah smart kan ada paket yg sama hp yg buat modem, ada yg tau brapa duit...?? thx....
    3 gsm bro..

    kalo paket sama hp waktu itu ga nyampe 400 deh kalo ga salah...cuman ya gtu..lelet2 dah...

  9. #8
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 36 Mins 48 Secs
    wakakakk... kayanya kudu beli router nih biar ga binggung nyari provider kali ya hehe...




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  10. #9
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 36 Mins 48 Secs
    provider apa sih yg signal 3G paling kenceng sampe bawah tanah...??




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  11. #10
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 36 Mins 48 Secs
    ada lagi yg mau share...??




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [SHARE] Info-info lowongan pekerjaan / Magang
    By aryo_xemox in forum Automotive
    Replies: 177
    Last Post: 14th July 2011, 14:40
  2. Share donk dsni..
    By Dree_Louis in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 27th March 2011, 21:34
  3. Share mitsubishi kuda donk..
    By n1ghtH4wk in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 55
    Last Post: 12th May 2009, 09:43
  4. ada yg sdh pasang TOP TV? share donk..
    By bigboyz in forum Automotive
    Replies: 2
    Last Post: 19th November 2008, 11:12
Back to top