TANYA masalah velg offset vios
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/143954
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    jakarta-bekasi
    Posts
    2,046
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Hrs 17 Mins 9 Secs

    TANYA masalah velg offset vios

    misi bos bos modcom.

    saya mau tanya ni, saya punya velg offsetnya 46 r 16 lebar 7.5 nah mau di pake buat vios harus pake spacer ya?katanya mentok di dalemnya gt ya?
    saya tidak tau offset vios brp.

    nah kalu misal pake spacer, harga spacer brp ya?
    mohon pencerahannya bos bos skalian ni.
    masi dangkal ni blm ngerti.

  2. Jayapoker
  3. #2
    Kapten
    Location
    jakarta-bekasi
    Posts
    2,046
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Hrs 17 Mins 9 Secs
    ayo bos bos tolong di bantu hee

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,277
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Day 6 Hrs 8 Mins 24 Secs
    Belom tentu mentok kok bro, emang lebarnya berapa? Kalo lebar 7 atau 7,5 inch mungkin mentok.
    Velg berapa inch? Kan tinggal dicoba in dipasang dulu aja, kalo mentok baru diakalin pake spacer.
    Kurang tau harga spacer tapi seharusnya tidak mahal kok.

  5. #4
    Kapten
    Location
    jakarta-bekasi
    Posts
    2,046
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Hrs 17 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by art086 View Post
    Belom tentu mentok kok bro, emang lebarnya berapa? Kalo lebar 7 atau 7,5 inch mungkin mentok.
    Velg berapa inch? Kan tinggal dicoba in dipasang dulu aja, kalo mentok baru diakalin pake spacer.
    Kurang tau harga spacer tapi seharusnya tidak mahal kok.
    oiya lupa tulis, r 16 bos lebar 7.5 hhee.
    kl dikasi spacer offset sgitu kluar g yaa velg?
    thx boss pencerahannya hhee

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,277
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Day 6 Hrs 8 Mins 24 Secs
    Dugaan gw sih kalo lebar segitu dengan offset 46 bakalan mentok.
    Iya kalo dikasih spacer velg bakalan lebih keluar, lihat aja dulu dipasang apakah mentok apa tidak.
    Sepertinya harus pakai ban lebar 215 atau bahkan 205 tapi liat2 dulu ya demen atau gak ban nya ketarik gitu.

  7. #6
    Kapten
    Location
    jakarta-bekasi
    Posts
    2,046
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Hrs 17 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by art086 View Post
    Dugaan gw sih kalo lebar segitu dengan offset 46 bakalan mentok.
    Iya kalo dikasih spacer velg bakalan lebih keluar, lihat aja dulu dipasang apakah mentok apa tidak.
    Sepertinya harus pakai ban lebar 215 atau bahkan 205 tapi liat2 dulu ya demen atau gak ban nya ketarik gitu.
    Gw Pake 195 si, ok ntr di coba de. Mksi ya bos
    blm di coba dipasang karna blm di bubut mblnya hehee, baut 5 soalnya hhee.

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. TANYA PENGERTIAN OFFSET VELG
    By mike_d in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 37
    Last Post: 29th May 2016, 12:00
  2. Tanya bubut velg / rubah PCD / kurangi offset
    By L 3 XY in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 33
    Last Post: 9th April 2011, 11:51
  3. Mau tanya offset velg n shockbreaker
    By dewakeren in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 16th August 2010, 15:09
  4. Tanya VELG vios 2004
    By matt30 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 15
    Last Post: 4th December 2007, 20:56
  5. (tanya) Offset velg
    By bolz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 48
    Last Post: 19th September 2005, 15:50
Back to top