ask : pompa bensin
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/14386
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Cikarang - Jababeka
    Posts
    161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 39 Mins 54 Secs

    ask : pompa bensin

    mau tanya nih...
    klo tanda2 pompa bensin dah lemah itu gimana ya?

    mobilnya masih karbu n pompa nya ada di tank bensin.


    thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    DJAKARTA TIMUR_______________
    Posts
    7,475
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 6 Hrs 28 Mins 3 Secs
    dari yg gw tw,

    tanda2nya hanya

    rpm ga akan stabil klo lg tinggi...atau brebet...
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~

  4. #3
    Honoured Member
    Location
    Ja-STUCK-arta
    Posts
    19,328
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 23 Secs
    klo gw .. gas nya terasa beda

    maksudnya : klo di gas di rpm 3000 (misal) jarumnya gak bisa diem, padahal kakinya udah mantengin.

    klo dah mati, di gas pol (harusnya nyentuh 6000rpm) tapi jarum cuma nyentuh 3000-4000rpm.
    krik krik krik krik ...

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    nah kalo gw gak bisa stasioner kenapa yah???.....

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by zestarm
    klo gw .. gas nya terasa beda

    maksudnya : klo di gas di rpm 3000 (misal) jarumnya gak bisa diem, padahal kakinya udah mantengin.

    klo dah mati, di gas pol (harusnya nyentuh 6000rpm) tapi jarum cuma nyentuh 3000-4000rpm.
    pengalaman ganti si zesta...

    btw, gak rusak lg kan "rotak" lo???

    ^^

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    DJAKARTA TIMUR_______________
    Posts
    7,475
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 6 Hrs 28 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by kambingbiru
    Quote Originally Posted by zestarm
    klo gw .. gas nya terasa beda

    maksudnya : klo di gas di rpm 3000 (misal) jarumnya gak bisa diem, padahal kakinya udah mantengin.

    klo dah mati, di gas pol (harusnya nyentuh 6000rpm) tapi jarum cuma nyentuh 3000-4000rpm.
    pengalaman ganti si zesta...

    btw, gak rusak lg kan "rotak" lo???

    ^^
    ya ga lah

    fuelpump lancer gti die pake
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Cikarang - Jababeka
    Posts
    161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 39 Mins 54 Secs
    klo lagi mesin panas lagi macet, klo di gas ko kaya mau mati gitu... trus langsam ga stabil... itu gara2 pompa bensin dah lemah bukan ya?

    thanks nih buat info nya...

  9. #8
    Honoured Member
    Location
    Ja-STUCK-arta
    Posts
    19,328
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by buick
    klo lagi mesin panas lagi macet, klo di gas ko kaya mau mati gitu... trus langsam ga stabil... itu gara2 pompa bensin dah lemah bukan ya?

    thanks nih buat info nya...
    persis sih .. gw abis macet2an ..
    ya coba aja cek yg lain, kalo gw sih itu fuelpump


    klo da lemah mending ganti skarang deh daripada bayar ongkos derek, biayanya sama2 aja kan ujung2nya ? malah lebih mahal
    krik krik krik krik ...

  10. #9
    Honoured Member
    Location
    Ja-STUCK-arta
    Posts
    19,328
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by riza7
    Quote Originally Posted by kambingbiru
    Quote Originally Posted by zestarm
    klo gw .. gas nya terasa beda

    maksudnya : klo di gas di rpm 3000 (misal) jarumnya gak bisa diem, padahal kakinya udah mantengin.

    klo dah mati, di gas pol (harusnya nyentuh 6000rpm) tapi jarum cuma nyentuh 3000-4000rpm.
    pengalaman ganti si zesta...

    btw, gak rusak lg kan "rotak" lo???

    ^^
    ya ga lah

    fuelpump lancer gti die pake
    alhamdulilah blm rusak .. lancar ...
    fuelpump gti .. hush! :smt018
    krik krik krik krik ...

  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by riza7
    Quote Originally Posted by kambingbiru
    Quote Originally Posted by zestarm
    klo gw .. gas nya terasa beda

    maksudnya : klo di gas di rpm 3000 (misal) jarumnya gak bisa diem, padahal kakinya udah mantengin.

    klo dah mati, di gas pol (harusnya nyentuh 6000rpm) tapi jarum cuma nyentuh 3000-4000rpm.
    pengalaman ganti si zesta...

    btw, gak rusak lg kan "rotak" lo???

    ^^
    ya ga lah

    fuelpump lancer gti die pake
    ya punya gti... cm katanya gampangan ngomong "rotak"...

    ^^

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Pompa bensin ( Fuel Pump )
    By JB Jusuanto in forum Diskusi Mesin
    Replies: 12
    Last Post: 10th October 2012, 22:18
  2. Replies: 12
    Last Post: 26th October 2011, 09:07
  3. Pompa Bensin Baleno
    By jamal.jams in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 11th June 2011, 01:39
  4. (wtb) help ; pompa bensin wal19bro
    By 4G93 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 3rd August 2010, 21:02
  5. WTB POMPA BENSIN ELECTRIC
    By SatanJr91 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 27th July 2010, 23:29
Back to top