gmn ya cara atasi kaca baret??????
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/143750
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    19
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 18 Hrs 39 Mins 4 Secs

    gmn ya cara atasi kaca baret??????

    ada yang tau gx cara ngatasi kaca depan mobil baret??
    mobil gw kaca depannya baret gara2 wiper n kykna kena obat kaca pas disalonin,,ada yg taukah gmn cr ngatasinya??infonya bozzz....
    kmrn di bengkel kaca dikasih harga 200rb,tp gx tau diapain...masukannya ya
    makasih

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    KPAD Cibubur
    Posts
    5,880
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 4 Hrs 12 Mins 1 Sec
    Mgkn kaca mbl bro emang uda baret dr seblmnya akibat pemakaian tp ketutupan jamur, jd pas abis disalon jamurnya uda bersih jd keliatan deh baretnya.
    Yg ditawarin mgkn penambahan serbuk kaca disekitar lokasi kaca yg baret, gw ga tau nama & prosesnya apa??? emang mahal bro klo utk kaca baret. anyway klo baretnya blm mengganggu dibiarin aja dl bro, nanti jg nambah lg baretnya... biar sekalian byk gitu, jd ga sayang ngeluarin duitnya (cm saran)...

  4. #3
    Mayor
    Location
    jakarta barat
    Posts
    3,706
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 13 Mins 13 Secs
    saran sih, g uda nyobain poles kaca depan dr iklan2 yg ada di inet...hasilnya sangat2 kecewa...ampe ganti kaca depan ujung2nya....2 kali kerja...hasilnya, kaca jd burem....klo malam sinar dr luar ngeblur....tp dr awal proses pengerjaan aja uda ga gt yakin...masa mesinnya pake kaya mesin gerinda gt, trus padnya cm di tempel pake kertas amplas halus doank, trus di hajar di kaca...kirain pake serbuk apa gt...tnyata cm pake kertas amplas biasa doank..n trakhir finishingnya pake pasta khusus...tp jadinya kaca bergelombang...dan kata orang salon, gloss kacanya hilang, krn diamplas....klo baret dikaca depan, mending ganti kaca aja...klo samping sih ga gt pengaruh.....

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    181
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    25 Mins 12 Secs
    untuk baret paling gampang pakai cerium oxide, but must extra careful..n very expensive material juga..

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    KPAD Cibubur
    Posts
    5,880
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 4 Hrs 12 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by Perfectshine View Post
    untuk baret paling gampang pakai cerium oxide, but must extra careful..n very expensive material juga..
    gmn tuh bro cr pakenya & brpan harganya?

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    181
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    25 Mins 12 Secs
    Pakai sander atau da juga bisa combine sama glass polish disc, pakainya di dicampur air..100rb-an per 50gram-an kira2 se 1 sendok makan lah ya..lo mau bro? Gwa mo order soalnya, gabung aja ma gwa biar sekalian..pm aj

  8. #7
    Quote Originally Posted by Perfectshine View Post
    Pakai sander atau da juga bisa combine sama glass polish disc, pakainya di dicampur air..100rb-an per 50gram-an kira2 se 1 sendok makan lah ya..lo mau bro? Gwa mo order soalnya, gabung aja ma gwa biar sekalian..pm aj
    mau dun ka...dmn belinya??kalo mau nitip gmn caranya??

  9. #8
    Quote Originally Posted by beruangsirkus View Post
    saran sih, g uda nyobain poles kaca depan dr iklan2 yg ada di inet...hasilnya sangat2 kecewa...ampe ganti kaca depan ujung2nya....2 kali kerja...hasilnya, kaca jd burem....klo malam sinar dr luar ngeblur....tp dr awal proses pengerjaan aja uda ga gt yakin...masa mesinnya pake kaya mesin gerinda gt, trus padnya cm di tempel pake kertas amplas halus doank, trus di hajar di kaca...kirain pake serbuk apa gt...tnyata cm pake kertas amplas biasa doank..n trakhir finishingnya pake pasta khusus...tp jadinya kaca bergelombang...dan kata orang salon, gloss kacanya hilang, krn diamplas....klo baret dikaca depan, mending ganti kaca aja...klo samping sih ga gt pengaruh.....
    aduuuuh kasian kk...
    emang mobilnya kk apa??
    2 bln lalu mobil nad pernah di ilangin baretnya, tp hasilnya bagus k..mungkin yang ngerjainnya ga bener k,..
    cara kerjanya sama kaya yang kk sebutin...
    untung mobil nad gpp...hehehe

  10. #9

    Info Baret kaca nobil

    saya mo Rekomedasi kan salon mobil yang bs hilangin baret kaca neh moga berkenan Klik aja disini http://salonmobil.blogdetik.com

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Cara ilangin baret halus di kaca depan
    By zee.shollu in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 13
    Last Post: 15th February 2012, 23:01
  2. Cara Menghilangkan Baret Kaca
    By vetz_rebellionz in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 16
    Last Post: 6th January 2012, 21:34
  3. gmn ya cara atasi kaca baret??????
    By moechz in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 16
    Last Post: 7th December 2009, 21:07
  4. WTA cara ngilangin baret baret kaca depan innova
    By hanatarouu in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 2
    Last Post: 5th December 2008, 22:56
  5. [ASK] Cara ngilangin baret" alus n bercak getah di kaca
    By white_corolla88 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 12
    Last Post: 13th September 2008, 21:50
Back to top