(WTA) accu dan stater mobil
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/143576
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    20
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    37 Secs

    (WTA) accu dan stater mobil

    guys mau nanya donk kira2 masalah ini berhubungan dengan aki yang udah mo soak blon...

    gw punya picanto taon 2004, biasanya masalah ini terjadi kalo abis jalan jauh, misal dari rumah ke kantor 1jam lalu mampir bentar ambil ATM... matiin mesin kan ga sampe 5 menit, nah stater lagi dia kek aki soak NGEK NGEK... trus diemin bentar sampe engine check selesai.. stater lagi udah bagus..

    tapi kalo udah lama dimatiin, misal ditinggal nonton bioskop, dia ga masalah.

    kira2 masalahnya di aki atau di apanya yah?

    thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,651
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 46 Mins 46 Secs
    dinamo staternya om...coba di service...biasanya kotor dan atau arangnya tipis/ habis..

    setau saya kalo accu bermasalah....
    saat ditinggal lama/ mesin sdh dingin yg staternya susah

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    20
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    37 Secs
    Quote Originally Posted by benand View Post
    dinamo staternya om...coba di service...biasanya kotor dan atau arangnya tipis/ habis..

    setau saya kalo accu bermasalah....
    saat ditinggal lama/ mesin sdh dingin yg staternya susah
    thanks udah jawab, kira2 di bengkel2 biasa bisa benerin itu dinamo stater ngak yah? berarti akinya mah gpp yah..

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Gading city
    Posts
    769
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 32 Mins 25 Secs
    punya saya di jazz juga kaya gitu om,.,padahal wktu itu kondisi mobil masih baru,.,.,setelah setahun n aki dah abis baterenya(dicek pake alat akinya udah lemah apa gak) klo pagi malah ttp nyala tp klo dah brenti sbntr malah kaga bakal bisa nyala lg,.,lgsg dah ganti aki,.,eh pas ganti aki masih gt jg,.,.,saya jg bgung knp,.,.,sekarang pasang lobang hawa di deket kap mesin jadi hawa panas mesin keluar lewat situ eh dah ga pernah gitu lg tu,.,.,

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    20
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    37 Secs
    Quote Originally Posted by B 1326 O View Post
    punya saya di jazz juga kaya gitu om,.,padahal wktu itu kondisi mobil masih baru,.,.,setelah setahun n aki dah abis baterenya(dicek pake alat akinya udah lemah apa gak) klo pagi malah ttp nyala tp klo dah brenti sbntr malah kaga bakal bisa nyala lg,.,lgsg dah ganti aki,.,eh pas ganti aki masih gt jg,.,.,saya jg bgung knp,.,.,sekarang pasang lobang hawa di deket kap mesin jadi hawa panas mesin keluar lewat situ eh dah ga pernah gitu lg tu,.,.,
    oh karena kepanasan ruang mesin yah bisa gitu jg yah... hmm gw jadi binggung nih masalah mobil gw, gw bawa ke bengkel aja deh, tanya gimana baeknya... secara akinya jg udah uzur sih, 2 taon keknya. Tadi barusan gw bersihin mesin2, gile udah kerak tuw di jepitan positip gw bersihin aja dulu d.

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB: ARMATURE STATER/ANGKER STATER LANCER CB5
    By T3W3L in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 5th September 2012, 01:03
  2. Replies: 0
    Last Post: 25th June 2010, 15:16
  3. Jual aki/accu mobil(baru)
    By lipo1904 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 3
    Last Post: 3rd May 2009, 10:38
Back to top