WTA : HELP Audio mobil Berdengiingggg ??
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/143511
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Desa yg banyak bulenya
    Posts
    381
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 9 Mins 4 Secs

    WTA : HELP Audio mobil Berdengiingggg ??

    :confused:

    Mohon pencerahan dari tmn2 Modcom :

    Ada suara berdenging di speaker mobil ane klo ditambah gasnya tambah keras dengingnya apalagi klo lampu headlamp dinyalakan tambah keras lagi dengingnya di speaker, Lagi2 klo pas klakson suara klakson jg ikut bunyi di speaker :smt022

    Please masukan dari tmn2 semua .... audio msh dodol deh gw

    Thk be4 4ALL :smt100

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Desa yg banyak bulenya
    Posts
    381
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 9 Mins 4 Secs
    Ooo ya mobil ane Ferio th 97 Please tmn2 masukannya .... yg salah arus di mblnya apa instalasi soundnya ..... :confused:

    :smt010

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jakarta, Bandung
    Posts
    3,641
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 31 Mins 42 Secs
    Coba search "storing"
    keliatannya itu masalahnya deh...
    The Beast - Sound Quality Audio Processor
    The Altair - HiFi Speaker

  5. #4
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    sperti nya masalah di instalasi nya, atau di perangkat audio nya ada yg rusak

    coba cek lagi kabel2 instalasi nya bro

    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Desa yg banyak bulenya
    Posts
    381
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 9 Mins 4 Secs
    Thx tmn2 modcomers for the respon ..... Meluncur TKP

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    18
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 36 Mins 46 Secs
    wah masalahnya sama dengan masalah ogut nig, asa yg bisa kasih foto gambar2 pemasangan audio yg bener tuh gmn? thx.

  8. 27th July 2010, 22:29

    Reason
    spam

  9. #7
    Kopral Satu
    Posts
    54
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    itu mah storing kayaknya bos, mending di tarik kabel ulang, saran aja nih kalo bisa jangan pake anti storing, soalnya itu jadi ngenghambat jalur suara *kalo ga salah, soalnya pengalaman, pake anti storing dan ga pke lebih enak ga pake..
    smoga membantu.. hehe

 

 
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 453
    Last Post: 11th March 2013, 07:43
  2. Jual acc Mobil & peralatan audio Mobil (Semarang)
    By MarcelThursena in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 26th November 2012, 12:20
  3. [ask] Audio mobil jadi audio rumah
    By ian in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 37
    Last Post: 4th August 2007, 23:01
Back to top