WTA > ANTI KARAT YANG BAGUS + MURAH (REKOMENDASI TOKO???)
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 37
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/143407
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    966
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Mins 9 Secs

    WTA > ANTI KARAT YANG BAGUS + MURAH (REKOMENDASI TOKO???)

    sebenernya efek ga sih pake anti karat di mobil??? mobil ny new jazz...

    kalo mobil udah di pake 2 bulan di pasang anti karat apa masih efek??? seperti di bagian fender yang udah rada kotor" gitu, apa masih nempelanti karat ny???

    di share donk bos"... skalian merk apa yang bagus + harganya ya bos kalo bisa...

    tq

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    670
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 18 Mins 53 Secs
    masih nempel lah bro......anti karat kalo di bagian fender tiap taonnya di lapiz ulang boz...itu wajar karena bagian disitu bakalan menipis.....dan abiz aplikasi anti karat ga boleh dicuci selama seminggu biar nempelnya bagus...gw pake merek ziebart....dan dah gitu kalo bersihinnya cukup disemprot aja bro itu kotoran lunturnya gampang banget.....kalo menurut gw seh penting bro....buat ngejaga investasi kita....apalgi gw tinggal di daerah utara/pantai.....yang kelembapannya tinggi....

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    966
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Mins 9 Secs
    wah, ternyata efek banget y... gw jg tinggal di jakarta utara ne... hmm

    merk itu harganya brp ya bos???

    ada rekomendasi toko???

    tq

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    966
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Mins 9 Secs
    up up up up up...

    blm mengerti nih...

    jadi kalo pasang anti karat tiap tahun harus bayar lagi buat tambahin anti karat ny y???

    merk yang bagus apa y??? harganya brp??? rekomendasi toko yang ada di jakarta utara???

    mohon bantuan nya bos"

    tq

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    670
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 18 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by izzly View Post
    up up up up up...

    blm mengerti nih...

    jadi kalo pasang anti karat tiap tahun harus bayar lagi buat tambahin anti karat ny y???

    merk yang bagus apa y??? harganya brp??? rekomendasi toko yang ada di jakarta utara???

    mohon bantuan nya bos"

    tq
    gw dolo pasang 1,8<H.jazz> bro garansi 5 taon tapi tergantung mobilnya bro.....jadi tiap taon ada pengecekan biar garansi ga ilang truz kena biaya 100rb....selama pengecekan dia melapisi bagian yang menipis gitu.....gw pake ziebart ada di cempaka putih itu workshop pusatnya......deket sebelah yamaha.....semoga membantu infonya

  7. #6
    Letnan Satu
    Posts
    1,674
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by izzly View Post
    up up up up up...

    blm mengerti nih...

    jadi kalo pasang anti karat tiap tahun harus bayar lagi buat tambahin anti karat ny y???

    merk yang bagus apa y??? harganya brp??? rekomendasi toko yang ada di jakarta utara???

    mohon bantuan nya bos"

    tq
    telp ke namura hyan, namanya willy, 081513302361. nama anti karatnya noferust. bgs bgt itu.

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    966
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by nothingz View Post
    telp ke namura hyan, namanya willy, 081513302361. nama anti karatnya noferust. bgs bgt itu.
    ada info harganya bos??? ntar gw telp malah bikin repot bos kalo ga jadi karena kmahalan... hahaha

    tq

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    966
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by Jojo_JDMfreakzz!! View Post
    gw dolo pasang 1,8<H.jazz> bro garansi 5 taon tapi tergantung mobilnya bro.....jadi tiap taon ada pengecekan biar garansi ga ilang truz kena biaya 100rb....selama pengecekan dia melapisi bagian yang menipis gitu.....gw pake ziebart ada di cempaka putih itu workshop pusatnya......deket sebelah yamaha.....semoga membantu infonya
    waw xtreme banget bos buat mbl kecil kena 1,8jt...

    kalo pake ziebart ntar hitam" kaya ada lem ga bos???

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    966
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Mins 9 Secs
    pake anti karat merk valuguard bagus ga y??? kata sales ny valuguard warna ny putih jd ga ada hitam" kaya lem gitu kalo di pasang di mobil...

    ada info laen ga???

    tq

  11. #10
    Letnan Satu
    Posts
    1,674
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by izzly View Post
    ada info harganya bos??? ntar gw telp malah bikin repot bos kalo ga jadi karena kmahalan... hahaha

    tq
    makanya di tel aja dulu. kan ga ada masalah buat org tanya. ya kan? murah kok.

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 17th September 2012, 14:15
  2. Ask anti karat mana yg plg bagus?
    By DJ_TeDz in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 5
    Last Post: 30th August 2012, 14:51
  3. penbersihan anti karat di kolong mobil utk dicat anti karat
    By bmwer_11 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 3
    Last Post: 22nd July 2012, 22:29
  4. [WTA] Cat Anti Karat Yang Bagus Merek Apa?
    By APN in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 10
    Last Post: 21st July 2012, 21:18
  5. [ASK] Anti karat yang bagus & tempatnya
    By jmy in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 5
    Last Post: 14th July 2012, 20:40
Back to top