pemasangan unichip 2nd terbaik
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 73
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/143406
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Gading city
    Posts
    769
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 32 Mins 25 Secs

    pemasangan unichip 2nd terbaik

    Mohon infonya bagi teman2 sekalian yang sudah berpengalaman dengan pemsangan unichip 2nd dastek Q terbaik dimana yah?antara sigma atau beningmotor?dilihat dari segi hasil dan servis pelayanannya,.,.,Trimakasih sebelumnya atas infonya

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    gw seh pasang unichip di sigma waktu masih di gatot subroto karena dekat....
    kalo dari hasil dan serpis kayaknya 11-12 deh...
    rev juga bisa tuh

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Gading city
    Posts
    769
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 32 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by theansoracing View Post
    gw seh pasang unichip di sigma waktu masih di gatot subroto karena dekat....
    kalo dari hasil dan serpis kayaknya 11-12 deh...
    rev juga bisa tuh
    sigma mank terkenal bagus seh,.,.tp sekarang katanya Om Soleh udah sibuk jadi bukan dy yg masang n tune unichip, si Om boy yg masang, soalnya ada tmn yg masang disana mobilnya malah ndut2an n ngelitik setelah 6 bulan,.,
    klo rev saya pernah tmnin tmn ksana,.,kyanya si Om Teddy kurang respect sama pemasangan unichip 2nd,.,
    btw thx broo ats inponya=)

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    Bekasi
    Posts
    229
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    coba d bening boss klo gitu.. hehe

    gw jg mau re tune soalnya di bening,, mas Purba nya enak koq di ajaq konsultasi..

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Gading city
    Posts
    769
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 32 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by bombzdut View Post
    coba d bening boss klo gitu.. hehe

    gw jg mau re tune soalnya di bening,, mas Purba nya enak koq di ajaq konsultasi..
    tdnya dmana bro pasang dasteknya??iyah seh kliatan mas purba frienly kayanya, makanya gw mau coba dsana,.,.bro di bekasi mananya??klo dari klp gading plg deket lewatmana yah??bingung saya,.

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    disamping tol Jakarta-Cikampek
    Posts
    13,369
    Power
    59 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 36 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by B 1326 O View Post
    tdnya dmana bro pasang dasteknya??iyah seh kliatan mas purba frienly kayanya, makanya gw mau coba dsana,.,.bro di bekasi mananya??klo dari klp gading plg deket lewatmana yah??bingung saya,.
    masuk tol aja, keluar di pintu tol jatibening.. udah lurus aja ikutin jalan, tar Bening Motor ada di sebelah kiri jalan..

    *sekedar membantu*

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Gading city
    Posts
    769
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 32 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by blekok View Post
    masuk tol aja, keluar di pintu tol jatibening.. udah lurus aja ikutin jalan, tar Bening Motor ada di sebelah kiri jalan..

    *sekedar membantu*
    ooo,..,ok broo,.,paham,.,ke arah tol cikampek toh,.Thx yoo,.,

  9. #8
    Kolonel
    Posts
    9,212
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 3 Hrs 57 Mins 39 Secs
    Sigma speed Pastiny...!!!

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Tangsel
    Posts
    1,115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 34 Mins 21 Secs
    rs tuning boleh juga dicoba...

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    749
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 37 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by Mr.Qq View Post
    rs tuning boleh juga dicoba...
    sama om rudi?
    klo soal bengkel sie kayaknya cocok2an yah.......
    dah kayak cari pacar

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [URGENT]Bengkel yg terbaik Untk pemasangan kaca baru[PLEASE]
    By MIEGORENG in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 0
    Last Post: 10th June 2007, 14:48
Back to top