mau barter ban 17"
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/143404
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    650
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 20 Hrs 19 Mins 31 Secs

    mau barter ban 17"

    kalau ada yg mau barter g br brli ban 215/45/17accelera mau barter sama 205/40/17 salah beli ukran jadi mentok neh... kalau ada yg mau hub g di 30 895 895 bannya baru pake 2 hari neh...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Posts
    10,103
    Power
    228 
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 2 Mins 5 Secs
    bantu up bro biar cepet dapet...
     

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Posts
    10,103
    Power
    228 
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 2 Mins 5 Secs
    bro gw punya 205/40 tp belang cmn ada 2 pcsw doang minat gak????gw jual murah aja deh kl minat kondisi 80%up....
     

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    City of Hell
    Posts
    1,724
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 3 Mins 48 Secs
    gw ada falken 215/40 kondisi 70% an lah..
    gw nambah brp bro???
    pm aja
     

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 46 Mins 21 Secs
    kalo mau tuker gulilng aja bro sy ada 215/40-17 potenza g3 gmn?
    pm gw yah kalo minat
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    402
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 23 Hrs 13 Mins 41 Secs
    wah pas bngt neh....

    Gw punya achilles atr sport 205/40 17 2 biji..... 90% pembelian april 2009 - jalan 5000km palingan
    dan 2 lagi accelera alpha 205/40 17 2 biji kondisi 65% buatan tahun 2007

    kalo mau tuker..biar gw nambah dikit ngga pa2 deh.....
    hp gw..081289383865

    lokasi kuningan jaksel dan pondok gede bekasi
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Gading
    Posts
    1,171
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 6 Hrs 33 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by andri trisna View Post
    kalau ada yg mau barter g br brli ban 215/45/17accelera mau barter sama 205/40/17 salah beli ukran jadi mentok neh... kalau ada yg mau hub g di 30 895 895 bannya baru pake 2 hari neh...
    gw ada juga bro..
    achiles 123 KOnd 90%-an (cz gw salah beli)

    Kl minat bisa hubungin gw d 9335 77 88 (Sendy)

    Lokasi d klp gading

    thx a Lot
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Barter dengan SP Dunlop 16" 205/55 yuk
    By god_speed76 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 4
    Last Post: 24th February 2012, 01:47
  2. Barter : SSR TYPE C 15"
    By ogluk in forum Ragam Ukuran
    Replies: 27
    Last Post: 22nd July 2010, 22:29
  3. Barter Velg 15" gua sama 17" lu
    By alfonsin577 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 6
    Last Post: 24th March 2010, 16:44
  4. Replies: 6
    Last Post: 17th February 2010, 20:06
  5. barter ban 20" profil 45 jadi 40/35
    By NATURAL in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 23rd April 2008, 17:38
Back to top