nanya tentang header baleno
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/143364
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    Question nanya tentang header baleno

    baleno enakan pake header 4-1 apa 4-2-1?terus pipanya berapa inch?

    mohon berbagi ilmu ya gan..thanks


  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    PUSING PALA BAPA'
    Posts
    7,610
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 17 Hrs 32 Mins 10 Secs
    tergantung kebutuhan boss header nya...
    pipa jg tergantung, klo mesin msh std, 1,75an lah hehehe
    Suzii Baleno sangat amat setandar bang ---> KLIK
    "Anda Puas, Kami Lemas..."

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    67
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 54 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by reza.lowblow View Post
    baleno enakan pake header 4-1 apa 4-2-1?terus pipanya berapa inch?

    mohon berbagi ilmu ya gan..thanks

    Kl mau tarikan atas yg enak 4-1 boz trs diameter 1 3/8, dulu sih bikin di budi knalpot full stainless dr depan smp belakang kena 1,2jt

  5. #4
    Quote Originally Posted by r_10_fs View Post
    Kl mau tarikan atas yg enak 4-1 boz trs diameter 1 3/8, dulu sih bikin di budi knalpot full stainless dr depan smp belakang kena 1,2jt
    kalo headernya doang biasanya berapa bos?yang dari galvanis ya

  6. #5
    Quote Originally Posted by Daniel Sirait View Post
    tergantung kebutuhan boss header nya...
    pipa jg tergantung, klo mesin msh std, 1,75an lah hehehe
    weh oke oke biasanya kalo headernya doang berapa duit bos?kalo ganti headernya doang suaranya gimana?
    gw reza yang pake baleno silver yang waktu itu nyapa lo diasaf hehe

  7. #6
    Kolonel
    Location
    PUSING PALA BAPA'
    Posts
    7,610
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 17 Hrs 32 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by reza.lowblow View Post
    weh oke oke biasanya kalo headernya doang berapa duit bos?kalo ganti headernya doang suaranya gimana?
    gw reza yang pake baleno silver yang waktu itu nyapa lo diasaf hehe
    iya bos hehehe...gue uda lupa harga2 gituan bos...yg pasti sih kalo ganti header, suara tetep sama...tp kalo ganti pipa skalian, suara pasti lebih gede...
    Suzii Baleno sangat amat setandar bang ---> KLIK
    "Anda Puas, Kami Lemas..."

  8. #7
    Quote Originally Posted by Daniel Sirait View Post
    iya bos hehehe...gue uda lupa harga2 gituan bos...yg pasti sih kalo ganti header, suara tetep sama...tp kalo ganti pipa skalian, suara pasti lebih gede...
    kalo header sama muffler diganti?tapi pipa2nya standar gimana suaranya bos?eh gw gabung dong kapan2 hehe

  9. #8
    Kolonel
    Location
    PUSING PALA BAPA'
    Posts
    7,610
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 17 Hrs 32 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by reza.lowblow View Post
    kalo header sama muffler diganti?tapi pipa2nya standar gimana suaranya bos?eh gw gabung dong kapan2 hehe
    ya brisik tp ga sebrisik ganti pipa2...gabung apa bos?
    Suzii Baleno sangat amat setandar bang ---> KLIK
    "Anda Puas, Kami Lemas..."

  10. #9
    Quote Originally Posted by Daniel Sirait View Post
    ya brisik tp ga sebrisik ganti pipa2...gabung apa bos?
    oh gitu hmm gabung nongkrong bareng kalo disenayan wkwk baleno lo enak juga tuh semalem lawan baleno merah menang kan??hehehe

  11. #10
    Kolonel
    Location
    PUSING PALA BAPA'
    Posts
    7,610
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 17 Hrs 32 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by reza.lowblow View Post
    oh gitu hmm gabung nongkrong bareng kalo disenayan wkwk baleno lo enak juga tuh semalem lawan baleno merah menang kan??hehehe
    lg mo tobat boss...semalem kalah gua...itu temen gua...
    kalo mo tanya2 tentang baleno masuk aja ke thread ini boss >>> http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=29889
    Suzii Baleno sangat amat setandar bang ---> KLIK
    "Anda Puas, Kami Lemas..."

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 11th August 2012, 06:47
  2. Nanya tentang OLI
    By Pemula Audio in forum Diskusi Mesin
    Replies: 7
    Last Post: 16th May 2010, 22:49
  3. nanya tentang XCS
    By Randyy in forum Diskusi Mesin
    Replies: 9
    Last Post: 22nd October 2008, 22:30
  4. Nanya tentang NOS
    By sleepyeyes in forum Diskusi Mesin
    Replies: 3
    Last Post: 28th September 2008, 22:16
Back to top