Firna gak ikutan jadi bengkel uji emisi
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/143289
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Bogor
    Posts
    758
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 28 Mins 19 Secs

    Firna gak ikutan jadi bengkel uji emisi

    Baru aja liat daftar bengkel uji emisi.
    Firna koq gak ikutan ya? Ikutannya donk, jangan lupa sedia'in sticker ama buku-nya
    Kan nanti bisa uji emisi sekalian tune-up n gak takut ditilang gara2 emisi.

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Prajurit
    Posts
    21
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 23 Secs
    Kalo firna ikutan bisa pada berakhir yg ganti header krn kan catalytic converter pd dilepas semua, pd jeblok hasil emisinya.
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    6,768
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 12 Hrs 47 Mins 33 Secs
    Klo ga salah sih ada alatnya di firna....cuma ga ikutan aja kali.
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Ciboeboerr
    Posts
    6,095
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 40 Mins 44 Secs
    ahhh uji emisi uji emsian...
    tuh metromini diurus dulu dah jgn ngurusin mbl2 pribadi...
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    scrwd up city JKT
    Posts
    2,746
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 29 Mins 53 Secs
    hati2, bus2 yg rusuh en berasep lagi mulai digebah lho, tapi gatau deh tahan ampe kapan hahahaha......
    tapi katanya standar emisi indonesia itu mobil Amrik taun 80 yg masi std terawat ajah lolos lho.... nah kalo kita yg mayoritas mobil2 Jepang en dengan pembakaran lebih sempurna?? hehehe...... hidup LEAN!!!!

    kalo ga kita tinggal cari catalyst2 bekas en bikin bolt-on flange di knalpot kita..... begitu tes lulus lgsg deh ganti pipa lurus lagi...... nahan sehari, abis itu galak berhari2? no problemo!
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    6,768
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 12 Hrs 47 Mins 33 Secs
    ah yg namanya tes ini lah,tes itu lah banyak ga bener nya.....pake duit juga bs beres.hidup KKN!!!
     

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Bogor
    Posts
    758
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 28 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by kalashnikov View Post
    dah mulai digebah lagi bus2 yg rusuh en berasep, tapi gatau deh tahan ampe kapan hahahaha......
    katanya standar emisi indonesia mobil Amrik taun 80 yg masi std terawat dengan baik lolos? apalagi kita yg mayoritas Jepang2 en dengan pembakaran lebih sempurna hehehe...... hidup LEAN!!!!

    kalo ga kita tinggal cari catalyst2 bekas en bikin bolt-on flange di knalpot kita..... begitu tes lulus lgsg deh ganti pipa lurus lagi...... nahan sehari, abis itu galak berhari2? no problemo!
    Justru itu maksud gw...
    Firna-nya terdaftar dulu, trus bisa keluarin sticker ama buku-nya... baru dech trik-trik supaya bisa kenceng tapi selamet dari tilang diterap'in

    Kalo alat-nya mah Firna pasti udah punya lah, bahkan gw yakin lebih keurus daripada bengkel2 laen. Yang ada di dalem kantor-nya kan?
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    scrwd up city JKT
    Posts
    2,746
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 29 Mins 53 Secs
    yes, masih tergolong brand new tu alat. hmm.... masukan yg baik, nanti dicoba disampaikan ke senior2.

    engkong = nah alatnya kita dah ada, kalo emang tinggal daftar, kan jadinya memperlancar KKN? bisa langsung di bengkel tempat kita bangun mobil coi!!!!
     

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA: Bengkel Tune Up/ Uji Emisi.
    By rock_idsi in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 18th June 2008, 18:58
Back to top