*ASK* velg 19" dan 20"
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/143243
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Paris van Java
    Posts
    175
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 22 Hrs 33 Mins 41 Secs

    *ASK* velg 19" dan 20"

    bos bos sekalian, gw mau nanya nih (maklum masih cupu).. gw mau ganti velg buat mobil gw, cmn masih bingung nih antara 19" ato 20".. soalnya gw takut klo 20" tuh, terlalu keras n berisik gitu.. apa 19" juga sama keras dan berisik nyaa???tapi dari jauh lebih keren kalo pake 20".. menurut bos, mendingan 19 ato 20"?? apa ukuran 19" dan 20" terlihat jauh bedanya?? apa tingkat kekerasan dan kebisingan 19" n 20" sama??? mohonnn bantuannnn nyaaa.... THANKS dulu sebelum nyaaaaa...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Paris van Java
    Posts
    175
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 22 Hrs 33 Mins 41 Secs
    up upppp mohon pencerahan nya donkkk boss bossss...

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    cikarang,bekasi
    Posts
    805
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 2 Hrs 32 Mins 23 Secs
    tergantung profil ban bro, klo semakin tipis walau 19 ato 20 bantingannya semakin keras. klo tebel pun tetep ga se enteng dan selembut bantingan velg.. ori. tp gw pakek 20 dgn profil ban 225/30 aman2 aja..mbl harian sering ke bdg juga.. cuma hati2 perawatannya harus ekstra aja.. mau gaya hrs ada yg di korbanin dikit yaitu kenyamanan..

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Paris van Java
    Posts
    175
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 22 Hrs 33 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by anca View Post
    tergantung profil ban bro, klo semakin tipis walau 19 ato 20 bantingannya semakin keras. klo tebel pun tetep ga se enteng dan selembut bantingan velg.. ori. tp gw pakek 20 dgn profil ban 225/30 aman2 aja..mbl harian sering ke bdg juga.. cuma hati2 perawatannya harus ekstra aja.. mau gaya hrs ada yg di korbanin dikit yaitu kenyamanan..
    oooooooohhhhh.... dicernaaa dulu bosss... thanksss

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Jak-Bar
    Posts
    521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by anca View Post
    tergantung profil ban bro, klo semakin tipis walau 19 ato 20 bantingannya semakin keras. klo tebel pun tetep ga se enteng dan selembut bantingan velg.. ori. tp gw pakek 20 dgn profil ban 225/30 aman2 aja..mbl harian sering ke bdg juga.. cuma hati2 perawatannya harus ekstra aja.. mau gaya hrs ada yg di korbanin dikit yaitu kenyamanan..

    tul bgt tuh si bro "anca"
    emank pasti ring 20 lbih keras bantingannya,,tp tingkat kebisingan mah ampir sama lah bos..
    mank mw pke bwt mbl apa bos?
    gw jg kmrn pke ring 20 sih asik2 az..hehe..

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Paris van Java
    Posts
    175
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 22 Hrs 33 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by yop13 View Post
    tul bgt tuh si bro "anca"
    emank pasti ring 20 lbih keras bantingannya,,tp tingkat kebisingan mah ampir sama lah bos..
    mank mw pke bwt mbl apa bos?
    gw jg kmrn pke ring 20 sih asik2 az..hehe..
    ooohh... mau buat dipasang ke mobil audi a4 b8 nih bos.. hehehe.. cuman masih bingung gini.. kata koko gw mending 19, jadi masih ada kenyamanan juga.. kata koko gw yg satu lagi mendingan 20, soalnya 19 n 20 ga beda jauh bantingan n kebisingan nya.. hahahahahha.. bos pake 20 di mobil apa nih?? anyway thanks ya..

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Jak-Bar
    Posts
    521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by d1012 View Post
    ooohh... mau buat dipasang ke mobil audi a4 b8 nih bos.. hehehe.. cuman masih bingung gini.. kata koko gw mending 19, jadi masih ada kenyamanan juga.. kata koko gw yg satu lagi mendingan 20, soalnya 19 n 20 ga beda jauh bantingan n kebisingan nya.. hahahahahha.. bos pake 20 di mobil apa nih?? anyway thanks ya..

    gw pke di mbl civic..hehe..
    kl 19 sih pilihan model pasti agak jarang..skrg lbih bnyk lgs 20..hehe..
    kl gt mah,bli 19 ama 20 az gan..
    jdi koko nya bs puas 22nya..hahaha...kidding2..
    a4 mah mantep tuh mbl nya..sadiss..hehe..

  9. #8
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    73
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 1 Hr 20 Mins 58 Secs
    semua ban yang low-profile pasti lebih brisik dari ban biasa meskipun ukurannya cuman 17 inch.
    yang membedakan ya mobilnya, kalo mobil eropa peredam suaranya cenderung lebih baik dari mobil asia,
    tapi itu juga tergantung kelasnya, kalo kelas crown / lexus pasti peredamnya lebih baik..
    kalo bantingan menurut saya velg 17 plus ban profil 40 dibandingin velg 20 plus ban profil 40,
    bantingannya mirip2 ya.. asal jangan potong per deh.. kalo di ceperin ambles ya mau itu mobil eropa ato
    ngga tetep aja bantingannya keras hehe... jadi sesuain budget ama besar vendernya aja hehehe..
    intinya go for 20's

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    Paris van Java
    Posts
    175
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 22 Hrs 33 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by yop13 View Post
    gw pke di mbl civic..hehe..
    kl 19 sih pilihan model pasti agak jarang..skrg lbih bnyk lgs 20..hehe..
    kl gt mah,bli 19 ama 20 az gan..
    jdi koko nya bs puas 22nya..hahaha...kidding2..
    a4 mah mantep tuh mbl nya..sadiss..hehe..
    hahahahhaha beli satu aja harus ngumpulin uang nya sampe nangis darah, apalg beli 2.. hahahahahaha... yaa msh standard bgt sih bos..masih cupu.. hahahaha... anyway thanks ya bos..

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    Paris van Java
    Posts
    175
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 22 Hrs 33 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by bimer View Post
    semua ban yang low-profile pasti lebih brisik dari ban biasa meskipun ukurannya cuman 17 inch.
    yang membedakan ya mobilnya, kalo mobil eropa peredam suaranya cenderung lebih baik dari mobil asia,
    tapi itu juga tergantung kelasnya, kalo kelas crown / lexus pasti peredamnya lebih baik..
    kalo bantingan menurut saya velg 17 plus ban profil 40 dibandingin velg 20 plus ban profil 40,
    bantingannya mirip2 ya.. asal jangan potong per deh.. kalo di ceperin ambles ya mau itu mobil eropa ato
    ngga tetep aja bantingannya keras hehe... jadi sesuain budget ama besar vendernya aja hehehe..
    intinya go for 20's
    ooooohhhhhh... ganti per yg lebih pendek (bukan potong per) juga memperkeras bantingan mobil ya bos?? hahahaha sori ya gw cupu abis nihh soal ginian..lagi mau blajar.. iya sihhh 20" tuh lebih enak diliatnya.. hahahaha.. anyway thanks bos comment nya...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 2nd July 2012, 16:27
  2. Replies: 10
    Last Post: 6th July 2011, 18:03
  3. FS: TOYOTA MR2 ...two doors....merah-(new PIC)
    By ngisup in forum Merk Lainnya
    Replies: 59
    Last Post: 5th March 2009, 18:03
Back to top