Gorden Buat Yaris...Ada yg udah masang? Hasilnya sharing pls
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/14322
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    =Lokasi
    Posts
    727
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 18 Mins 22 Secs

    Gorden Buat Yaris...Ada yg udah masang? Hasilnya sharing pls

    Mau Tanya ni buat Gorden Yaris bikin dimana ya ? Dengar2 si di Dutamas Fatmawati sana (ITC) Ada yg tau persis letaknya ga, dekat mana gt ato petanya. Klo Hasil yg di PMK, seperti yg disarankan jg buatnya di Mas AAN yg seharga 350k itu seperti apa ? Mohon bantuannya dunk guys buat yg dah masang, tolong dikasi jg fotonya TQ... Soalnya denger2 Yaris susah ya masangnya soalnya terlalu sempit buat 3Mnya dan yg gorden belakang terlalu kecil (karena kaca belakangnya terlalu melengkung... Tolong ya, GImana caranya biar ga mudah lepas jg ato saran2 yg laennya TQ....

    Waiting for Solution... :smt006

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    =Lokasi
    Posts
    727
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 18 Mins 22 Secs
    Sepi ui T+T

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    =Lokasi
    Posts
    727
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 18 Mins 22 Secs
    Ada yg tau rel di sumber mas AAN itu yg besar ato yg kecil ya dan Kordennya kaya gimana ? Bolong2 atau Tidak (untuk yg 350ribu) TQ.

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    376
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ceu, mobil kalo dipasangin gorden tuh kesannya bukannya malah kayak mobil jenazah atau rumah makan padang????? :smt002

    peace bro :smt006

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,897
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 15 Mins 37 Secs
    ohh buatnya di fatmawati yah ...

    nama tokonya apa yah .... ?

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    544
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    25 Mins 17 Secs
    ikutan liat hasil nya ah...
    up dong...

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    south batavia & depok
    Posts
    1,024
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 27 Secs
    banyak kalo d itc fatmawati..jalanin aja toko2 di situ..

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    =Lokasi
    Posts
    727
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 18 Mins 22 Secs
    Wah akhirnya ada yg merespon jg nich ^^" uhhuhuhu Drpd pake koran hiks2.... Duh kemarin gue dah keliling2 di PMK kok kalo yg budget 350k itu jelek banget kali yah soalnya yg 500k itu aja dah kecil bgt relnya dan bolong2 kainnya... Bolong2 gt ngaruh bgt ga si ? Ato tetep masuk tuh silaunya.... mau pasang tp naggung jg klo yg 500k mendingan sekalian yg 1jtan kali ya... Nabung2 dulu biar dapat yg puas sekalian T_T hiks2...

  10. #9
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,897
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 15 Mins 37 Secs
    aduh jadi yang bagus berapaan yah ... itu untuk semua kaca kan yah .... kecuali kaca depan

  11. #10
    Sersan Mayor
    Posts
    986
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Hrs 3 Mins 14 Secs
    coba di ww autocarz di gunung sahari bos

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. udah dapat ,,, gorden untuk suzuki aerio,, thanks ;)
    By ba444ya in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 31st July 2010, 11:02
  2. WTB :Gorden buat Jazz
    By Jacky_hope in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 6th April 2009, 22:25
  3. buat gorden yg bagus..
    By Faith in forum Diskusi Interior
    Replies: 29
    Last Post: 30th August 2007, 15:59
  4. gorden buat Panther.......
    By onedee in forum Diskusi Interior
    Replies: 2
    Last Post: 10th December 2006, 23:05
Back to top