clarion hxd-1 kondisi muluuus...........(sold,thanks modcom...)
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/143210
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Jendral
    Location
    GASOLINE AUDIO STATION (Mega Glodok Kemayoran lt 6 blok f1-6)
    Posts
    24,022
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 3 Days 3 Hrs 52 Mins 55 Secs

    Cool clarion hxd-1 kondisi muluuus...........(sold,thanks modcom...)

    clarion hxd-1 kondisi muluuus..........sold

    optik masih sangat gress,bajakan ok...




    call
    081388575788




  2. Jayapoker
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    GASOLINE AUDIO STATION (Mega Glodok Kemayoran lt 6 blok f1-6)
    Posts
    24,022
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 3 Days 3 Hrs 52 Mins 55 Secs
    up..............
     

  4. #3
    Mayor Jendral
    Posts
    16,857
    Power
    111 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 42 Mins 11 Secs
    hu nya bgs yah bos?
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    klaten
    Posts
    6,539
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 1 Hr 40 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by CBR 1000 RR View Post
    hu nya bgs yah bos?
    wah...berlagak culun nih orang....
     

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    PangkaL Paha
    Posts
    21,928
    Power
    143 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 2 Hrs 40 Secs
    Quote Originally Posted by CBR 1000 RR View Post
    hu nya bgs yah bos?
    bagus banget kalo udah di upgrade 20jt kayak punya om bajaj
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    klaten
    Posts
    6,539
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 1 Hr 40 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by b2okane View Post
    bagus banget kalo udah di upgrade 20jt kayak punya om bajaj
    buset.....upgrade nya kurang banyak tuh.....
     

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    GASOLINE AUDIO STATION (Mega Glodok Kemayoran lt 6 blok f1-6)
    Posts
    24,022
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 3 Days 3 Hrs 52 Mins 55 Secs
    iya nich,bigboss bisa aja belaganya,he..he.he...


    yang pasti sich kalah jauh sama yang sejenis tapi tak sama yang 20jt itu loh,muantaaaab......
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    pedalaman
    Posts
    1,479
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 3 Mins 19 Secs
    ini yang bos chris bilang ke aq yach....
     

  10. #9
    Mayor Jendral
    Posts
    16,857
    Power
    111 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 42 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by danny_8118FL View Post
    wah...berlagak culun nih orang....
    memang culun kok bos

    Quote Originally Posted by b2okane View Post
    bagus banget kalo udah di upgrade 20jt kayak punya om bajaj
    anjrit mahal amat biaya upgradenya

    Quote Originally Posted by danny_8118FL View Post
    buset.....upgrade nya kurang banyak tuh.....
    itu mah byk bohong nya bos

    Quote Originally Posted by MR.GASOLINE View Post
    iya nich,bigboss bisa aja belaganya,he..he.he...


    yang pasti sich kalah jauh sama yang sejenis tapi tak sama yang 20jt itu loh,muantaaaab......
    hahahahah, gila lo chris, nanya serius nih, bgs kan hu nya?
    nih hu yg nyasar bukan chris?
     

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    GASOLINE AUDIO STATION (Mega Glodok Kemayoran lt 6 blok f1-6)
    Posts
    24,022
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 3 Days 3 Hrs 52 Mins 55 Secs
    bukan bos,g masih berharap yang nyasar tuh yang ada tanda tangan bigbossnya,bukan yang ini bos,he..he..he..
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. TV TUNER CLARION TTX-7504Z kodisi muluuus..(sold,thanks modcom....)
    By MR.GASOLINE in forum Head Unit & Processor
    Replies: 40
    Last Post: 6th December 2009, 16:27
  2. 2 way ADS AL5 kondisi muluuus............(sold,thanks modcom.....)
    By MR.GASOLINE in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 27
    Last Post: 24th October 2009, 07:58
  3. CLARION HXD1 kondisi muluuus n segel.......(sold,thanks modcom...)
    By MR.GASOLINE in forum Head Unit & Processor
    Replies: 11
    Last Post: 27th June 2009, 00:44
Back to top