new-bie mo tanya speakwer vifa
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/143176
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    new-bie mo tanya speakwer vifa

    masih new bie ni di dunia audio..
    cm mo tanya
    tweeter cello xt25 neo+MG10+Midbass warna kuning merek cello(tp lupa tipe apa)
    gmn y??
    enak atau ga??
    harga sekitar brp y??
    br ditawarin soalnya lagi bingung..
    yang disby tmp pasang audio bagus d mn?
    thx..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,734
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 11 Hrs 40 Mins 23 Secs
    Wah... klo Vifa di surabaya mahh... tanya ke boss unscac deh. Udah paling TOP.

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    1,877
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 6 Mins 55 Secs
    itu kalo ga slh paket cello ottimo ya??

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs
    kudu tanyain ke bos unscac tuh.....

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    J-City
    Posts
    472
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 18 Hrs 31 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by Pemula Audio View Post
    Wah... klo Vifa di surabaya mahh... tanya ke boss unscac deh. Udah paling TOP.
    setuju abiesssssssssssssss......dokternya Vifa tu...ehheheheh

  7. #6
    Represented Member
    Location
    Surabaya, Ph, W-App:082141139097. YM/email: unscac@yahoo.com
    Posts
    8,419
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 55 Mins 23 Secs
    Stok MG10 memang lagi kosong sih, call aja kalau memang urgen.

    Vifa akan segera mengeluarkan midrange baru pengganti MG10, samplenya sudah on the way dari pabriknya, akan kita review begitu barangnya tiba :smt001
    JOIN THE UnSCAC'S!!!!
    Follow us on Facebook and instagram: Hwely Unscac

    New Avexis FU6s on:
    http://www.modifikasi.com/showthread...ur-Entry-Level!
    UnSCAC's forum onhttp://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?s=&daysprune=&f=117


    Bagi yang ingin berkonsultasi secara personal, bisa melalui:
    E-MAIL: unscac@yahoo.com
    Whatsapp, Cell : 082141139097
    Line: Hwely

    Please DON'T sent via PM!!!

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,734
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 11 Hrs 40 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by UnSCAC View Post
    Stok MG10 memang lagi kosong sih, call aja kalau memang urgen.

    Vifa akan segera mengeluarkan midrange baru pengganti MG10, samplenya sudah on the way dari pabriknya, akan kita review begitu barangnya tiba :smt001
    Tuhh... kan. Emang nggak salah deeh. Tinggal kontekan ajah ama boss UnSCAC niy. :p :p

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    klaten
    Posts
    6,539
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 1 Hr 40 Mins 16 Secs
    Boss Hwely emang Oyeeeee

  10. #9
    Represented Member
    Location
    Surabaya, Ph, W-App:082141139097. YM/email: unscac@yahoo.com
    Posts
    8,419
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 55 Mins 23 Secs
    hahaha, jadi malu :smt003
    JOIN THE UnSCAC'S!!!!
    Follow us on Facebook and instagram: Hwely Unscac

    New Avexis FU6s on:
    http://www.modifikasi.com/showthread...ur-Entry-Level!
    UnSCAC's forum onhttp://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?s=&daysprune=&f=117


    Bagi yang ingin berkonsultasi secara personal, bisa melalui:
    E-MAIL: unscac@yahoo.com
    Whatsapp, Cell : 082141139097
    Line: Hwely

    Please DON'T sent via PM!!!

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    CIKAMPEK VILLAGE
    Posts
    5,567
    Power
    51 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 5 Days 3 Hrs 58 Mins 7 Secs
    kl uda bicara ttg VIFA mah bro hwelly master suhu tabibnya bro..

    si bro tanya ttg vifa k dia mah di jawab sambil ngelindur jg uda pasti dpt pncerahan yg mantapz..

    hushh.. jgn suka malu2 gtu bro welly.. jd ikut2an malu jg aku.. :smt053

    :smt042:smt042:smt042

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 8th November 2011, 13:37
  2. Tanya speaker Vifa
    By silvervanza in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 21
    Last Post: 11th April 2010, 16:56
  3. Tanya Midbass Vifa NE123W
    By rizalgb2 in forum UnSCAC- Hwely Audio
    Replies: 3
    Last Post: 1st March 2010, 09:45
  4. WTA : Tanya harga tweeter Vifa & Scanspeak?
    By Harry Potter in forum Diskusi Speaker
    Replies: 19
    Last Post: 5th May 2007, 11:27
  5. Tanya :Peerless VS Vifa Logic VS Morel Pulse Vs VOX
    By john_190b in forum Diskusi Speaker
    Replies: 17
    Last Post: 13th September 2005, 16:13
Back to top