<SOLD - 30/10/2009> WTS : foglamp ori standar jazz gd3 tahun 2005 murah sadis bgt!
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/143015
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    bsd city
    Posts
    150
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    41 Mins 52 Secs

    <SOLD - 30/10/2009> WTS : foglamp ori standar jazz gd3 tahun 2005 murah sadis bgt!

    dijual sesuai judul, foglamp standarori jazz 2005.
    kondisi 90% kaca bagus tanpa embun. lampu tidak pernah mati.
    kelengkapan : rumah lampu, lampu.
    harga 600rb aja.

    diutamakan COD di daerah bsd city, bintaro, tangerang, jakarta selatan, jakarta barat.

    telp. 0586 185 180 2 - ari.
    PM jg boleh..


  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    SOLO
    Posts
    339
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 50 Mins 28 Secs
    mbl manteb bro, bantu up aja de ya
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    bsd city
    Posts
    150
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    41 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by johnretep View Post
    mbl manteb bro, bantu up aja de ya
    makasih ya gan
     

  5. #4
    Kolonel
    Location
    SunTer & BSD City
    Posts
    7,780
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 25 Mins 32 Secs
    buseet, mobilnya mantep gini kok ga pajang d show off bro?? hehehe
    gw pernah liat nih kynya, hahaha
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    bsd city
    Posts
    150
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    41 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by DV View Post
    buseet, mobilnya mantep gini kok ga pajang d show off bro?? hehehe
    gw pernah liat nih kynya, hahaha
    hehehe.. malu ah.. skrg bangun baru dari 0 lg soalnya, jadi blom sempet foto2.. ntar aja klo udah siap difoto.. hehe
     

  7. #6
    Kolonel
    Location
    SunTer & BSD City
    Posts
    7,780
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 25 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by aridwiprasetyo View Post
    hehehe.. malu ah.. skrg bangun baru dari 0 lg soalnya, jadi blom sempet foto2.. ntar aja klo udah siap difoto.. hehe
    itu bodikitnya dah mantep gtu, dah siap itu mah, waakakaka
    boleh nih kapan2 poto bareng seru jg yah, sama2 biru
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    bsd city
    Posts
    150
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    41 Mins 52 Secs
    iseng2 up ah..
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    SOLO
    Posts
    339
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 50 Mins 28 Secs
    kalo buat di vtech O7 mmc masuk ga bro, bikin dudukan baru ya kayanya, gw pake idsi 05 tp lg di facelift ke 07 soalnya
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    bsd city
    Posts
    150
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    41 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by johnretep View Post
    kalo buat di vtech O7 mmc masuk ga bro, bikin dudukan baru ya kayanya, gw pake idsi 05 tp lg di facelift ke 07 soalnya
    ngga masuk bos.. beda dudukan untuk rumah foglampnya nanti bos.. ini jg dijual gara2 facelift ke mmc bos..

    btw mau nanya sekalian nih bos, ane kan jg facelift dari idsi 05' ke mmc.. untuk bagian sideskirtnya kan ga bolong tuh buat klep2nya, itu ngakalinnya di siler aja ya bos?
     

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    bsd city
    Posts
    150
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    41 Mins 52 Secs
    up dulu aahh..
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 26
    Last Post: 31st March 2010, 19:09
  2. <SOLD - 30/10/2009> WTS : stoplamp ORI jazz gd3 tahun 2005 murah sadis bgt!
    By aridwiprasetyo in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 30th October 2009, 22:37
  3. <SOLD - 30/10/2009> WTS : bumper depan+belakang ori jazz gd3 tahun 2005 murah!!
    By aridwiprasetyo in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 30th October 2009, 22:35
  4. WTS : semi kulit jazz gd3 murah sadis bgt!
    By aridwiprasetyo in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 27th October 2009, 13:40
  5. FS : Foglamp Jazz + bemper depan blkg std Jazz 2005
    By mbemblue in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 17th September 2009, 22:12
Back to top