Breaking the law experience..

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

View Poll Results: Seberapa sering ngelanggar?

Voters
49. You may not vote on this poll
  • Tiap waktu :p

    5 10.20%
  • Kadang-kadang ^^"

    19 38.78%
  • Gak pernah tuh

    3 6.12%
  • Klo lagi kepepet aja

    22 44.90%
Page 1 of 14 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 134
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/14286
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Jendral
    Location
    [M.O.C] JOGJA ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,753
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 20 Mins 58 Secs

    Breaking the law experience..

    Ada yg punya pengalaman ngelanggar peraturan lalu lintas atow peraturan apa kek gtu,, share dsni yah,,

    klo gw,, banyak x yah
    1. Nerobos lampu lalin
    2. Gak matuhin speed limit
    3. Gak pake sitbelt :dulu

    klo kalian? BRANI isi!?
    Click it, Fill it, Love it
    [JOGJA] Regionalle Lounge Gathering Info *UPDATED*

    [M.O.C] JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 4 Hrs 54 Secs
    hmmm....
    paling ngelibas garis marka jalan doank..
    think 1st before u post something

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    736
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 6 Mins 29 Secs
    heheheh....kalo gw sih pernah nerobos lampu merah yang di slipi gtooo....yang mau naek tol gtu...gw kira ga ad polisi...jahhh...taunya udah nongkring d samping sambil melambaikan tangan ke gw...wkwkwkwk

  5. #4
    Jendral
    Location
    B A N D U N G
    Posts
    31,566
    Power
    184 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    selama di bandung sih, diatas jam 9 malem gw pasti melanggar peraturan lalin....
    secara gitu, jam sgitu di bandung dah kaga ada polisi lg.....

    planggarannya paling cuma SEKEDAR :
    1. parkir motor smbarangan
    2. naik motor jarang pake helm
    3. suka nyalip dari kiri, padahal mau belok kanan..... :smt003 :smt003
    4. suka ga nyadar speedometer, tau2 motor gw dah jalan 100 km/jam di jalan dago.... :smt003 :smt003
    5. nrobos lampu lalin...
    6. pake spion cuma sbelah doang.....:smt005 :smt005 :smt005
    [M.o.C] Region Bandung

    [M.o.C] Si Akang Kijang, klik disini

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    [M.O.C] JOGJA ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,753
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 20 Mins 58 Secs
    Yah nis,, lw mah mank streetpunkz, wkwkwk

    Quote Originally Posted by ehem
    heheheh....kalo gw sih pernah nerobos lampu merah yang di slipi gtooo....yang mau naek tol gtu...gw kira ga ad polisi...jahhh...taunya udah nongkring d samping sambil melambaikan tangan ke gw...wkwkwkwk
    wah tyata polisi ramah juga ya,, kakakak
    Click it, Fill it, Love it
    [JOGJA] Regionalle Lounge Gathering Info *UPDATED*

    [M.O.C] JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 29 Mins 34 Secs
    wah...kalo gw pelanggaran ringan lah...tiap hari pulang dari mangga dua jarang banget pake seatbelt...
    klo nae mtr daerah pluit jarang banget pake helm...hehe....

  8. #7
    Mayor
    Location
    the Cibuburz & the great almamater of UI depok
    Posts
    3,281
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 36 Mins 26 Secs
    gw sih klo kepepet aja!!!
    klo masalah rambu2 lalin sih jarang gw langgar..

    tp paling parah dulu kejar2an ama mobil polisi
    di tol simatupang, untung polisinya back off
    klo gak....

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    paling sering lampu merah...

    rambu2 dilarang parkir, dilarang belok, dilarang berenti, dilarang klakson...

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    simple rs
    Posts
    11,913
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 4 Hrs 22 Mins 14 Secs
    taat ko gw dalam berkendara..
    hahahaha
    pa ga nyadar ya gw..

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Makassar... T-T
    Posts
    5,383
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 32 Mins 20 Secs
    gw dulu pernah pas mabuk pulangnya nyetir....
    gw ga nyadar, masuk jalanan satu arah yg jalurnya cuman 2...... padahal gw tau disana emang 1 arah...

    temen2 gw pada teriak2 kek orang gila baru gw sadar...
    hahaha

 

 
Page 1 of 14 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 35
    Last Post: 3rd May 2013, 20:41
  2. Replies: 701
    Last Post: 12th November 2011, 11:55
  3. Engine Oil Experience
    By JDM fever in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 211
    Last Post: 5th March 2010, 21:05
  4. breaking news:merk ban yg tidak penuhi SNI
    By tonce in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 44
    Last Post: 16th April 2008, 14:04
Back to top