Para Senior, tolong tanya nih ...

Untuk mobil All New X-Trail, dan ingin ganti HU aja dg DVD Monitor/TV (speaker msh tetap original), budget smp dg 7 Jt-an ... rekomen apa bos ?

Trs kl JVC AVX-900 compare to Pioneer AVH-P4150DVD utk case atas, better pilih mana ?
Apa untung ruginya ?

Untuk TV Tuner di mobil, apa mmg bs efektif ? Kan kalo mobil jln, akan getar2x gambarnya, susah diliat yah ?

Hehe, 1 pertanyaan lg nih ... kl utk 2 HU di atas, kalo di pasang di All New XTrail itu, apa bisa pas di tempatnya ? Maksudnya, apa bs bagus kalo dipasang di XTrail (perlu ganjalan ga di kiri-kanan) ? Trs, juga apa ada bagian/komponen yg dibuang/dipotong dari originalnya (misal konektor ke speaker asli, hrs dipotong, atau lainnya) ?
Hehe, krn ngeri juga kalo mobil baru dan komponen2x aslinya dibuang/dipotong

Sori pertanyaannya byk bos ... Thanks in advance ...