BOOKED!!: Enkei RPF-1 (asli) + neova 15/195-50 (ada link buat pic)
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 40
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/142848
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarte
    Posts
    550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 6 Hrs 51 Mins 18 Secs

    BOOKED!!: Enkei RPF-1 (asli) + neova 15/195-50 (ada link buat pic)

    guys...mau di jual nih...enkei RPF-1 asli yah...ukuran 15x7, pcd 4x100, off: 41, warna gold...masih mulyuuss deh....bannya jg masih tebel koq (sekitar 85%)....dus-nya aja masih ada...klo mau pic, by email aja yah...soalnya susah upload pic nih di modcom....buka harga Rp 9,5jt (nego buangeett).....minat? contact: Harry: 0811879161
    ini ada link buat pic nya boss...:
    http://i706.photobucket.com/albums/ww68/wrn_hr/velg1.jpg
    http://i706.photobucket.com/albums/ww68/wrn_hr/velg2.jpg
    http://i706.photobucket.com/albums/ww68/wrn_hr/Dus1.jpg
    http://i706.photobucket.com/albums/ww68/wrn_hr/ban4.jpg
    mudah2an bisa di liat yah......

  2. SbcAgent
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarte
    Posts
    550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 6 Hrs 51 Mins 18 Secs
    up aahhh......
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarte
    Posts
    550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 6 Hrs 51 Mins 18 Secs
    up lagiiii.....
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarte
    Posts
    550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 6 Hrs 51 Mins 18 Secs
    up sore dulu yahh....
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarte
    Posts
    550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 6 Hrs 51 Mins 18 Secs
    hayuukkk di up lagi....
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    565
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 46 Mins 1 Sec
    bos klo velg aja bisa ga??PM nettnya ya, thx
     

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    209
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 46 Secs
    Velgnya aja 6jt boleh bos?
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarte
    Posts
    550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 6 Hrs 51 Mins 18 Secs
    to :@celestial & Xray: gak dijual terpisah boss....maunya dijokul semua alias satu paket...
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarte
    Posts
    550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 6 Hrs 51 Mins 18 Secs
    yang mau liat pic nya udah ada tuh....
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Cbbr - Ngalam
    Posts
    550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 48 Mins
    Bos,sama dgn d atas..klo velgnya aja brp nettnya?t.tambah sama velg 15 ane yg replika work mau nggk?pm please,tq tq
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 12
    Last Post: 20th December 2009, 23:43
  2. (booked) bantal JUNCTION PRODUCE ASLI (ADA GAMBAR ASLI)
    By Mr_garson2 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 24th October 2009, 08:00
  3. Replies: 46
    Last Post: 7th September 2009, 16:41
  4. Replies: 13
    Last Post: 5th July 2009, 17:42
  5. Replies: 15
    Last Post: 1st August 2008, 07:53
Back to top