Bmw 318 E30/M40 th 90
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 45
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/142763
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    107
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 59 Mins 57 Secs

    Bmw 318 E30/M40 th 90

    Jual Santai aja.

    318 e30 th 90.
    Good Condition, full original & standard
    Tidak ada keropos, mesin halus & kering, interior tidak ada yg cacat.
    Stnk atas nama sendiri

    mau di jual Rp.40 juta Hub.021-92239402












  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta sedikit coret alias Cinere
    Posts
    6,984
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Hr 49 Mins 15 Secs
    lho koq dijual om?
    BMW Fanatics & OEM Fetish
    | E36 M43B18 | E28 M20B20 | E30 M40B18 | E30 M20B25 | E34 M20B20 | E36 M40B18 | E34 M50B26 MST | E36 M50B20 | E34 M50B25 | E36 M52B25 | E46 M43TUB18 |
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    107
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 59 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by tommy_hw View Post
    lho koq dijual om?

    udah ngumpet2 jualnya msh ketangkep jg sama loe tom...hex3

    iya Tom...ruang gerak jok belakang mulai terganggu..(sempit)..
    bulan ini bini mau lahiran..kebayangkan gmana peralatan bayi campur sama penumpang belakang.
     

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    berapa cc sih bmw ini om? irit gak? (maap cuma nanya)
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    177
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 5 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by kundil View Post
    berapa cc sih bmw ini om? irit gak? (maap cuma nanya)
    1800 CC, irit? mmm..gw punya dalkot 1:10-11..luar kota 1:13

    @Eri_Schumy:
    Om...kok diem2 sih jualnya? hehehehehe
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    107
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 59 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by zee View Post
    1800 CC, irit? mmm..gw punya dalkot 1:10-11..luar kota 1:13

    @Eri_Schumy:
    Om...kok diem2 sih jualnya? hehehehehe
    yaaaahhhh...ketangkep lagi dah gw sama pakar2 bmw hex3

    iya san.. krn kalau jual sama yg kenal sebenernya gak enak..."beban moral" hex3
    krn kan mobil tua..jd pasti ada aja yg tiba2 ngadat..ntar kita dibilang nipu lagi..jd serba salah.
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    kolong langit
    Posts
    1,399
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 53 Mins 17 Secs
    foto interiornya skalian..?
    tambahin lagi fotonya dong + ruang mesin..
    foglampnya aja dijual gak mas...?
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    177
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 5 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by eri_schumy View Post
    yaaaahhhh...ketangkep lagi dah gw sama pakar2 bmw hex3

    iya san.. krn kalau jual sama yg kenal sebenernya gak enak..."beban moral" hex3
    krn kan mobil tua..jd pasti ada aja yg tiba2 ngadat..ntar kita dibilang nipu lagi..jd serba salah.
    Iya sih Om..tapi kan tergantung orangnya juga..hehehe
    Btw, gak sayang om kalo dijual? apa mo nyari M40 lagi? tapi yg beda body
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    107
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 59 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by zee View Post
    Iya sih Om..tapi kan tergantung orangnya juga..hehehe
    Btw, gak sayang om kalo dijual? apa mo nyari M40 lagi? tapi yg beda body
    yg pasti bodynya hrs lbh besar dari e30..dan yg nggak kalah penting..
    harus bikinan wong bule...maksudnya mbl eropah gitu..hex3
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta sedikit coret alias Cinere
    Posts
    6,984
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Hr 49 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by eri_schumy View Post
    udah ngumpet2 jualnya msh ketangkep jg sama loe tom...hex3

    iya Tom...ruang gerak jok belakang mulai terganggu..(sempit)..
    bulan ini bini mau lahiran..kebayangkan gmana peralatan bayi campur sama penumpang belakang.
    hehehee.....

    yah itulah alasan gw dan kel gw gak lagi maen e30 sedan....tapi klo ada e30 2pintu ya mau atuh!

    berarti naek kelas ke e34 atau e36 atau yg mudaan lagi? hehehe


    smoga cepet laku....mobilnya bagus euy..mulusss
    BMW Fanatics & OEM Fetish
    | E36 M43B18 | E28 M20B20 | E30 M40B18 | E30 M20B25 | E34 M20B20 | E36 M40B18 | E34 M50B26 MST | E36 M50B20 | E34 M50B25 | E36 M52B25 | E46 M43TUB18 |
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top