klakson melemah, perlu pake' cap bank gak ya?
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1427
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    Bekasi
    Posts
    14
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 27 Mins 20 Secs

    klakson melemah, perlu pake' cap bank gak ya?

    alo kk kk senior semuanya, gw mau nanya nih...suara klakson gw melemah pas single disc gw nyalain...sebelumnya gw cuman pake' cassete player biasa (gak ada masalah), setelah ganti ke single disc suara klakson jadi agak lemah, apa gw perlu pake' cap bank ya? kalo perlu, kira2 yg brp farad? thx.

    PS: mobil gw mitsubishi colt t-210 ss
    Kenwood K-CD01 - Alpine CDE-148BT - Crescendo Music Conductor - 2 x Genesis Profile 4 - Zapco Reference 1000.1 Monoblock - Focal Utopia Be - Flux MC Comp. Midbass - JL Audio 10W3V3-4

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Sebelah Bank BRI cabang Kapuk Raya
    Posts
    4,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hue?
    akinya kali tuh udah ada masalah
    masalahnya kalau audiobose itu gak butuh power gede dari aki

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    457
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Mungkin klaksonnya perlu relay

  5. #4
    Mayor
    Location
    call me : 08161956046
    Posts
    4,663
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 8 Secs
    gak ada hubungan dengan cap bank....
    coba cari di jalur klakson n kabel2 kelistrikannya....
    paling juga kalo memang supply listrik kurang, solusinya ganti aki kering (deep cycle) n upgrade alternator kalo masih kurang......

  6. #5
    Prajurit
    Location
    Bekasi
    Posts
    14
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 27 Mins 20 Secs
    waktu itu sih sama installernya dah dicek akinya, kata dia gak bermasalah...waktu itu dicek pake' volt meter digital, gw liat angkanya nunjukin 12,6V (klo dibawah 12V kt installernya gak normal). bingung juga nih hehehehe... ) intinya gak perlu nambah cap bank kan yah??
    Kenwood K-CD01 - Alpine CDE-148BT - Crescendo Music Conductor - 2 x Genesis Profile 4 - Zapco Reference 1000.1 Monoblock - Focal Utopia Be - Flux MC Comp. Midbass - JL Audio 10W3V3-4

  7. #6
    Mayor
    Posts
    3,773
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Mins 45 Secs
    daripada beli capbank...mending duidnya buat beli relay ..aki 12v belom tentu ampere cukup....nah kalo masih lemahh...beli klakson angin ajah biar kenceng....duid capbank masih sisa tuwh..hehehe...

  8. #7
    Mayor
    Location
    call me : 08161956046
    Posts
    4,663
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 8 Secs
    tunggu bentar lagi juga akan ada ahlinya bakal jelasin

  9. #8
    Prajurit
    Location
    Bekasi
    Posts
    14
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 27 Mins 20 Secs
    hmm...kalo gitu kira2 ampere yang normal tuh brp ya kk?? ngetestnya pas gimana? apa pas audio dalam kondisi nyala? btw, thanks a lot atas jawaban2 sebelumnya
    Kenwood K-CD01 - Alpine CDE-148BT - Crescendo Music Conductor - 2 x Genesis Profile 4 - Zapco Reference 1000.1 Monoblock - Focal Utopia Be - Flux MC Comp. Midbass - JL Audio 10W3V3-4

  10. #9
    Mayor
    Posts
    3,773
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Mins 45 Secs
    hm..kalo ampere normalnya ga beda jauh ama spek dari akinya...ada yg 40/50/60 dll....
    kalo ngetesnya pake tang ampere dc..ato pake ampere meter...tukang aki pasti taulah cara ukurnya...

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. pake pasif seas orchrestra bs gak ya?
    By mavz in forum Diskusi Speaker
    Replies: 14
    Last Post: 1st November 2008, 00:58
  2. WTA : Speaker merk DXT perlu pake power gak?
    By Mochi in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 5
    Last Post: 21st May 2007, 21:45
  3. perlu ga pake cap bank??
    By KoRea in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 64
    Last Post: 18th February 2006, 21:59
  4. klakson melemah, perlu pake' cap bank gak ya?
    By wizznoe in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 3rd October 2005, 06:54
  5. butuh berapa Cap Bank ya ?! Thanx Bratz
    By reza2eca in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 15th August 2005, 19:28
Back to top