WTB DC SPORTS 4-1 Header for Honda B series
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 44
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/142539
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    +6231
    Posts
    5,836
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 8 Mins 20 Secs

    WTB DC SPORTS 4-1 Header for Honda B series

    bos2 kalo ada yg jual seperti judul thread diatas, tolong kabarin yaa..

    Thx

    Rio, 03191237809

  2. Bandargua
  3. #2
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    boz riouw serem nih maenannya
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    surabaya aja
    Posts
    175
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 10 Secs
    Ada mas, disurabaya juga barangnya. Masih nempel lagi...
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    somewhere out there
    Posts
    1,183
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 10 Hrs 21 Mins 8 Secs
    Langsung deh dibungkus sama bos riouw
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    On the tree
    Posts
    1,254
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 51 Mins 57 Secs
    wawwww..atuutt..selem...
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    +6231
    Posts
    5,836
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 8 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by sienbe View Post
    Ada mas, disurabaya juga barangnya. Masih nempel lagi...
    huahahahahaha..
    pasti punyanya mas sienbe sendiri ya?hehehe..

    mas kaloi dijual kabarin ya..
    kasian mobilq ngempet mas,hiihii..
     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    +6231
    Posts
    5,836
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 8 Mins 20 Secs

    Smile

    Quote Originally Posted by rams_liberu View Post
    boz riouw serem nih maenannya
    hee..
    engga koq bos..
    cm biar boil tarikannya ebih enak aja..
    makanya pengen ganti header, cari yg @nd aja bos..

    gimana kabar boilnya bos?
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    +6231
    Posts
    5,836
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 8 Mins 20 Secs

    Wink

    Quote Originally Posted by 125Z View Post
    Langsung deh dibungkus sama bos riouw
    mlm om yunuss..
    wuaah sempat2nya mampir ke thread ini,hehehe..

    iya niy om, mobil lemot bgt tarikannya..
    maklum header masih std..
    pengen cari 4-1..
    biar di jalan ga kalah ama angkot,hii..
    kalo ada temen yg jual 2nd tolong kaarin saya ya om..

    thx..
     

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    +6231
    Posts
    5,836
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 8 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by monkeyz View Post
    wawwww..atuutt..selem...
    hiii..
    bisa aja niy bos Indra..
    eg gimana?
    dah naik mesinnya?
    dah dapet sproket ama cam type r nya belum?
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Pagi Dan..
    weleh2 langsung nyari header nih..
    pasti masih penasaran ya kmaren... hihihihihi
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Vkool Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [!] DC SPORTS RACE CERAMIC HEADER 4-2-1 for HONDA CIVIC 01-05 [!]
    By LuckyBastard in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 11
    Last Post: 4th June 2012, 17:26
  2. header DC sports HHC5022 , honda accord cm5
    By rav88 in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 2
    Last Post: 8th February 2011, 22:42
  3. WTS : Header DC Sports 4-2-1 for D-Series----REDUCE PRICE!!
    By hiro_ito in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 43
    Last Post: 27th July 2010, 07:39
  4. CLOSED....WTB: Header DC sports honda accord 2005
    By rav88 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 30th June 2010, 19:10
Back to top