Timing Belt dll ganti pada Km brapa ya ???
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/14217
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    19
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Timing Belt dll ganti pada Km brapa ya ???

    Guys......

    Kbetulan gw baru beli Taruna CSX taon '00... KM = 98,000

    kmaren gw udah tune-up, ganti oli, service carbu, dll....

    Montir-nya nyaranin buat ganti Timing belt skalian...


    Nah.... gw mo nanya donk....

    idealnya Timing belt diganti kalo KM brapa ???

    :smt017

    soalnya kan lumayan tuh biaya ganti-nya satu set....

    :smt020

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    022
    Posts
    942
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 47 Mins 51 Secs
    di cek aja fisiknya
    udah retak2 belum
    kalau sudah ya diganti deh

    idealnya di 60-75 an deh biasanya..
    di buku service tercantum koq

    emang biaya ganti timing belt mayan
    tapi lebih lumayan lagi kalau sampai putus lagi jalan
    ngebayangin jasa turun mesin aja udah lemes gua

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    jkt-bdg
    Posts
    1,801
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 10 Hrs 38 Mins 45 Secs
    biasanya kalo ganti t.belt sekalian ama tensionernya juga bro..
    kalo gua tiap 40rb km ganti aja deh. apalagi kalo sering kena macet ya lbh cepet kudu ganti. yg pasti liat fisiknya aja dulu..

  5. #4
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    19
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Oh gitu ya.....

    kmaren montir-nya juga saraninn gitu sieh..

    kalo ganti ama tensioner-nya juga...

    ada referensi ga tempat buat ganti itu n

    skalian buat bengkel daihatsu, khususnya
    TARUNA....


    thanks

  6. #5
    Kapten
    Location
    eNZed
    Posts
    2,003
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 56 Mins 27 Secs
    setau gw standarnya 100,000kms. wkt ganti timing belt, sekalian ganti tensionernya & water pump. all at once... jd ga ulang2 bongkar.

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,635
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 2 Hrs 3 Mins 9 Secs
    max 60K biar aman. daripada putus dijalan, nyesel-nya tiada tara..
    Dilema Yang Tdk Pernah Selesai:
    Kencang atau Irit

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    cirebon--==>> lippo karawaci
    Posts
    1,060
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 56 Mins 37 Secs
    cara cek fisiknya gimana sih?

    gw dah 60rban nih......

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    by the book seh 40rb km
    tp sebaiknya di ganti 35rb km itung2 diam di lampu merah dan macet mesti di itung juga

    thx

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    simple rs
    Posts
    11,913
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 29 Mins 54 Secs
    gw 50rban di ganti..

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,580
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 9 Hrs 36 Mins 25 Secs
    gw bentar lagi

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. kapan timing belt harus ganti??
    By adi sasmita in forum Diskusi Mesin
    Replies: 12
    Last Post: 7th November 2010, 15:31
  2. WTS :Civic VTI 02, Plat No.Bagus, Br Ganti Timing Belt
    By sicoklat in forum Merk Lainnya
    Replies: 113
    Last Post: 13th February 2009, 10:20
  3. ganti timing belt
    By wild in forum Diskusi Mesin
    Replies: 11
    Last Post: 22nd December 2008, 08:12
Back to top