wta:CIVIC 03 Tiap d gas kok banting k kiri...
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/142126
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    68
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 10 Hrs 39 Mins 53 Secs

    wta:CIVIC 03 Tiap d gas kok banting k kiri...

    para master n suhu.... mohon bantuanny dong....

    mobil gw civic vti 2003...
    kemarin pas d tol mobil kok tiap d gas (disentak) lgsg ngebanting k kiri...
    nah pas gas ny d lepas langsung balik lagi ke kanan....

    tapi kalo dibiarin ngegelinding, jalan tetep lurus normal tuh...

    kira2 apa yang salah y...?

    mohon pencerahanny dong dari para master n suhu sekalian....

    please....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,488
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 8 Hrs 7 Mins 55 Secs
    Itu namanya torque steering, dan itu adalah salah satu kelemahan bawaan mobil2 FWD. Makin gede torque mesinnya, bisa makin lbh terasa gejalanya.

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    68
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 10 Hrs 39 Mins 53 Secs
    Trus cr ngatasinny gmn dong?

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    31
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 31 Secs
    kayanya emang penyakit civic (dari estilo sampe fd) semuanya banting ke kiri yah???
    ane kira cuma mobil ane aja yg banting kiri

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    68
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 10 Hrs 39 Mins 53 Secs
    Mknny gmn nih para master n suhu sekalian solusiny....
    biar tiap d gas gak lari k kiri n kalo lepas gas gak blk lg k kanan...

    hiks2 sedih gak bs ngebut nih....

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 8 Hrs 41 Mins 2 Secs
    Ikut gabung,bos coba cek bal joint nya,sy jg pernah trus pas di cek trnyata bal joint nya udh jelek,itu cm pengalaman sy pribadi aja bos mungkin yg lain bisa nambahin thx...

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Tangsel
    Posts
    1,115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 34 Mins 21 Secs
    cek kaki2 kya balljoint n kawan2nya,kalo ada yg diganti jgn lupa spooring ditempat yg bagus....
    kemaren iseng spooring ditempat yg aga mahal dari yg biasanya, ternyata penyakit2 lama mobil gw ilang n jd enak bwnya sekarang..tp emang mahal blom tentu bagus,smoga membantu..

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    68
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 10 Hrs 39 Mins 53 Secs
    Nah itu dy bingung dr kaki2 or dr mesin.

    kmrn dah spooring, n lurus sih kalo cmn mobil dibiarin ngegelinding aj...

    Trus katany ad yg bilang itu pengaruh dari engine mounting ny... Bener gak y?
    soalny kalo diliat sekilas kykny mounting ny aman2 aja tuh....

    Bener2 deh masa nyetir dari jkrt k merak mobil miring k kiri terus tiap d gas...

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    892
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 42 Secs
    kalo gak salah gw pernah denger kyk ginian juga dr temen gw...
    pernah ganti per y boz?kyk nya klo civic da di ganti per nya ato di ceperin emang kyk gtu boz...pas di gas suka miring k kiri...
    tp untuk lebih jelasnya mending k bengkel resmi cb tanya...
    cra laen y kalo gak mo ilang juga...pasang LSD..biar kekuatan tarikan mesin sama rata di bagi ke 2 roda...
    maap kalo ad kata2 yg salah..maklum...sama2 blajar...

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    68
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 10 Hrs 39 Mins 53 Secs
    Yep diceperin tp gak bnyk. Pk ring 17 ban 45 msh sisa 2 jari.
    emg pengaruh dmn y, kalo dari ganti per... Tinggi kiri kananny kan sama?
    LSD tuh apa y? Dipasang dmn? Sori nih newbie jg br bljr...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS : FOGLAMP ORI HONDA NEW CIVIC 2004/2005 (CUMA KIRI)
    By brah_ckitoy in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 31st May 2015, 11:49
  2. WTB: Headlamp Kiri New Civic 2003
    By kindrajaya in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 29th May 2012, 07:09
  3. Replies: 26
    Last Post: 21st January 2011, 19:00
  4. BUY: Headlamp KIRI Honda Civic '01
    By Gran Turismo in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 8th April 2010, 06:33
Back to top