WTS: BRABUS MONOBLOCK 3 R.17 SOLD!!!
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/142109
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    JAPAN
    Posts
    1,202
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 54 Mins 5 Secs

    WTS: BRABUS MONOBLOCK 3 R.17 SOLD!!!

    BRABUS MONOBLOCK 3 R.17 SOLD THX modcom ............

















  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Posts
    8,227
    Power
    43 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 18 Hrs 50 Mins 31 Secs
    Kok warnanya doff ya?
     

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Duren Sawit Jakarta Timur
    Posts
    11,013
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 8 Hrs 32 Mins 27 Secs
    waduuh bahan niii
    maw tuker guling sama OEM SLK gw g bos??
    kyk d avatar saya
    trima ksh
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    JAPAN
    Posts
    1,202
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 54 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by moibotz View Post
    Kok warnanya doff ya?
    barang lama ga kepake dan ketumpuk tumpuk di gudang.... jd mesti repolish om klo mo kinclong...

    Quote Originally Posted by Riefki View Post
    waduuh bahan niii
    maw tuker guling sama OEM SLK gw g bos??
    kyk d avatar saya
    trima ksh
    yoi om... bahan siap olah he he he.... ga punya mobil pcd mercy lg om...dah ga punya mercy sich
     

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Duren Sawit Jakarta Timur
    Posts
    11,013
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 8 Hrs 32 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by SLIDIN6RUF View Post
    barang lama ga kepake dan ketumpuk tumpuk di gudang.... jd mesti repolish om klo mo kinclong...



    yoi om... bahan siap olah he he he.... ga punya mobil pcd mercy lg om...dah ga punya mercy sich
    dopny mn mas??heheee
    ad tak?minat nii...
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    JAPAN
    Posts
    1,202
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 54 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by Riefki View Post
    dopny mn mas??heheee
    ad tak?minat nii...
    dopnya ga ada ... disayang sayang disimpen...eh sekarang malah ilang ...ga ktmu
     

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    jateng jatim
    Posts
    1,768
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 5 Days 10 Hrs 57 Mins 40 Secs
    offset nya brp? kondisi ada peyang n pernah servis ga?
     

  9. #8
    Kolonel
    Location
    #RDN TUNING BANDUNG# #eLtuninggarageracing#
    Posts
    9,518
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 52 Mins 41 Secs
    ET dah pasti 30 klo buat sedan...lebar 8
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    di ruma papa mama
    Posts
    4,985
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 2 Hrs 38 Mins 20 Secs
    wah velg ksayanganku... sayang bener tar terurus hehe.. kalo dipolish sayang pelangi.. tp ga penting jg pelangi.. tp dopnya itu knp begitu hihihi

    pantau dulu ya bro hehe
     

  11. #10
    Letnan Satu
    Posts
    1,667
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 13 Mins 25 Secs
    keren neh .... up for brabus ....
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [SOLD OUT !!] BRABUS MONOBLOCK III RING 19
    By g_wibiso in forum Ragam Ukuran
    Replies: 27
    Last Post: 26th January 2010, 01:24
  2. SOLD /FS: BRABUS MONOBLOCK III R17
    By Gomee in forum Ragam Ukuran
    Replies: 8
    Last Post: 4th January 2010, 08:28
  3. FS : BRABUS MONOBLOCK V R18" (SOLD)
    By Gomee in forum Ragam Ukuran
    Replies: 26
    Last Post: 30th October 2009, 11:49
  4. Replies: 32
    Last Post: 27th January 2009, 14:23
  5. (SOLD) BRABUS MONOBLOCK III 3pc (titipan)
    By Performance in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 104
    Last Post: 9th October 2008, 07:29
Back to top