(WTB) DICARI--------- CHEROKEE 2 PINTU
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 34
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/142091
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    di kampung
    Posts
    97
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Cool (WTB) DICARI--------- CHEROKEE 2 PINTU

    temen2 seperguruan...

    Sayah lagi SEURIEUS bantuin temen2nya si Iteung dari kelompok petani
    kelopencapir di kampung utk cari-in Cherolee 2 pintu,
    maklum..dikampung mah gak ada mobil yg kayak beginian..
    banyaknya juga andong sama sapi transmisi manual
    barangkali aja ada diantara temen2 seperguruan yg tinggal di kota udah bosen /
    mau ngejual Cherokee 2 pintunya, atau ada info tetangganya mau jual mobil
    kayak gini..atau denger2..skedar info2...
    kabarin sayah yaaa....PM spek detailnya, harga, lokasi, surat2nya gmn
    dan Notelp yg bisa dihubungi. Foto2 nya di email ajah ke kabayan_macho@yahoo.com


    penampakannya kira2 kayak begini nih...





    hatur nuhun sebelumnya..
    salam dari kampung

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    di kampung
    Posts
    97
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    up
    up up up
    up up up up
    up up up up up
    up up up up up up
    up up up up up up up
    up up up up up up up up
    up up up
    up up up
    up up up
    up up up
    up up up
    up up up
    up up up
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    di kampung
    Posts
    97
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    up
    up up up
    up up up up
    up up up up up
    up up up up up up
    up up up up up up up
    up up up up up up up up
    up up up
    up up up
    up up up
    up up up
    up up up
    up up up
    up up up
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    IG @ascentti
    Posts
    5,351
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 15 Hrs 32 Mins
    Bantu UP gan !!!
    INSTAGRAM @ascentti
    LINE @ascentti
    BBM PIN = ascentti
    YouTube Channel = ascentti
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    di kampung
    Posts
    97
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by ascentti View Post
    Bantu UP gan !!!
    Hatur nuhun Gan......!!!
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Location
    di kampung
    Posts
    97
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    up
    up up up
    up up up up
    up up up up up
    up up up up up up
    up up up up up up up
    up up up up up up up up

    up up up
    up up up
    up up up
    up up up
    up up up
    up up up
    up up up
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    di kampung
    Posts
    97
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by kabayan gaul View Post
    up
    up up up
    up up up up
    up up up up up
    up up up up up up
    up up up up up up up
    up up up up up up up up

    up up up
    up up up
    up up up
    up up up
    up up up
    up up up
    up up up

    Masih belum ada ???
     

  9. #8
    Kopral Satu
    Location
    di kampung
    Posts
    97
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kasian ..si iteung cembetut terus..nungguin cherokee 2 pintunya euuy:smt102 :smt015:smt015:smt015
     

  10. #9
    Kopral Dua
    Posts
    37
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 4 Hrs 30 Mins 18 Secs
    pernah lihat di kebayoran - kabarnya pas masuk dibelah kemudian dibangung lagi...HAH!!!!
     

  11. #10
    Kopral Satu
    Location
    di kampung
    Posts
    97
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Joshes View Post
    pernah lihat di kebayoran - kabarnya pas masuk dibelah kemudian dibangung lagi...HAH!!!!
    HAAAH ???? kok gitu ? yg warna item bukan mobilnya ?:confused:
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. DICARI PINTU CJ 7
    By Budi808 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 18th September 2011, 17:40
  2. Dicari Engine Cherokee, Transmisi, Wiring
    By sunarto in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 13th May 2011, 14:38
  3. Dicari Deflecta belakang Cherokee Limited
    By gold3n_8oy in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 2
    Last Post: 20th December 2010, 14:20
  4. DICARI: Cherokee 97/98 4.0L Manual
    By citibanker00 in forum Jeep
    Replies: 4
    Last Post: 9th March 2010, 19:49
  5. WTB: karet pintu cherokee
    By armadillo in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 2
    Last Post: 6th October 2008, 18:01
Back to top