Merokok di Kampus, Mahasiswa Atmajaya Diserang Satpam!![Update!]

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 46
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/142009
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 42 Mins 10 Secs

    Angry Merokok di Kampus, Mahasiswa Atmajaya Diserang Satpam!![Update!]

    Jakarta - Belasan mahasiswa yang sedang merokok di luar kompleks kampus Universitas Atmajaya, Jakarta diserang satpam kampus tersebut. Akibat serangan itu, 3 mahasiswa mengalami luka tusukan dan pukulan.

    "Ada yang kena tusuk tangannya oleh senjata tajam dan ada yang kena pukulan benda tumpul. Teman saya yang memotret pun juga kena pukul," ujar salah seorang mahasiswa yang enggan disebutkan namanya kepada detikcom, Jumat (10/9/2009) pukul 23.00 WIB.

    Menurut mahasiswa angkatan 2005 ini, awalnya belasan mahasiswa merokok di dalam kompleks kampus. Namun setelah diperingatkan oleh satpam kampus, akhirnya mereka merokok di luar kampus, tepatnya di depan pintu Y kampus Atmajaya.

    "Pada pukul 10 malam shift satpam ganti, mereka tiba-tiba menyerang kita. Ada sekitar 30 satpam," imbuh mahasiswa fakultas hukum tersebut.

    "Kita sebenarnya melawan, tapi karena badan mereka besar-besar mirip Lennox Lewis ya kita tidak bisa melawan," imbuhnya.

    Saat ini, ketiga korban dirawat di RS Jakarta.

    Sumber: http://www.detiknews.com/read/2009/1...iserang-satpam



    Spoiler for Lennox Lewis





    wah2 makin parah dan aneh2 aja nih kelakuan orang2 jaman sekarang.. udah lah dapet gaji, uangnya dari mahasiswa2 juga.. ehh malah yg ngegaji itu pula yg ditusuk & dipukulin, hmm..:rolleyes:

    Update!

    Alumni Atmajaya Luka Diserang Satpam

    Sabtu, 10 Oktober 2009 | 08:09 WIB

    TEMPO Interaktif, Jakarta - Dua alumnus Universitas Atmajaya dirawat di Rumah Sakit Jakarta. Mereka mengalami luka akibat diserang satuan pengamanan kampus.

    Kedua mantan mahasiswa Fakultas Hukum Atmajaya tersebut adalah James Winston Awuy dan Delyon Samuel. Mereka berada di kampus hingga sekitar pukul 21.30 bersama sekitar 20 temannya yang sebagian juga masih mahasiswa.

    Pukul 21.45, mereka keluar dan pindah ke trotoar jalan yang ada di belakang kampus. Hal itu dilakukan karena adanya aturan baru yang melarang mahasiswa berada di kampus di atas jam 10 malam. Ketika nongkrong di belakang kampus, mereka diserang sekitar 30 orang satuan pengaman.

    "Tiga orang luka. Dua orang masih dirawat di dalam," kata Eby, salah seorang mahasiswa, ketika ditemui Tempo di Rumah Sakit Jakarta, Jumat (9/10) malam. "Yang tidak dirawat cuma luka pukul di perut."

    James, angkatan 1995, mengalami luka bacok di tangan kirinya. Sementara Samuel mengalami luka di kepala dan lehernya. "Kepalanya pecah," kata Sugi, saksi kejadian.

    Menurut Eby, para satpam menyerang mahasiswa dengan menggunakan berbagai senjata tajam, seperti celurit, golok, samurai, dan lainnya. "Ada juga yang bawa balok kayu," ujarnya.

    Eby sendiri mengaku tidak mengetahui alasan penyerangan oleh satpam tersebut. "Padahal kami sudah menghormati aturan jam 10 keluar dari kampus. Sudah tidak ada lagi mahasiswa di kampus," kata dia.

    Pantauan Tempo di Kampus Atmajaya sekitar pukul 01.00 Sabtu dinihari, sudah tidak ada lagi aktivitas. Seluruh gerbang masuk kampus ditutup dan tidak bisa diakses.

    Sumber: http://www.tempointeraktif.com/hg/kr...201862,id.html



    makin sadis aja nih.. :eek:

  2. Autopro
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    bintaro
    Posts
    5,162
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 15 Hrs 11 Mins 36 Secs
    serius nih? banyak amat 30 orang?

    aneh2 aja deh..
    ホンダモータースポーツ

  4. #3
    Kolonel
    Posts
    9,105
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Days 6 Hrs 26 Mins 42 Secs
    walahhhh kampret bner th satpam...mangnya aturan atma ga blh ngroko?

  5. #4
    Mayor
    Location
    tiltiltiltiltiltiltiltiltiltiltil
    Posts
    3,887
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 20 Mins 52 Secs
    gebleg nih satpam...:mad:


    makasih...

  6. #5
    Kapten
    Location
    jakarta
    Posts
    2,210
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 10 Hrs 9 Mins 49 Secs
    wah mantap!masuk media!!!haha!!
    semoga tu satpam dipecatin dah semuanya..
    coba siang2 tu rame dah tadi..ga jd UTS,,(tetp jln lah...apa hubungannya ma UTS? )

    @habiyasa

    ini br td malem ya??klo iya pasti heboh bsk..

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    jakarta - bandung
    Posts
    22,195
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 22 Hrs 16 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by jigongemas View Post
    wah mantap!masuk media!!!haha!!
    semoga tu satpam dipecatin dah semuanya..
    coba siang2 tu rame dah tadi..ga jd UTS,,(tetp jln lah...apa hubungannya ma UTS? )

    @habiyasa

    ini br td malem ya??klo iya pasti heboh bsk..
    weh,ada anak atma...

    parah amat yak sampe begitu,dipukulin n ditusuk segala,lgsg pecat aj satpamnya
    LowFirm
    Indonesian Car Lifestyle

  8. #7
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 42 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by Dr.engine View Post
    walahhhh kampret bner th satpam...mangnya aturan atma ga blh ngroko?
    di dalem kampus sih ga boleh tapi di luar kompleks kampus ya boleh2 aja.. lagian walaupun di dalam kampus kan kemaren itu kejadiannya udah diluar jam kuliah.. jadi ya harusnya ga ada masalah, orang udah jam 10.00 malem jg gt.. :p :mad:

    Quote Originally Posted by jigongemas View Post
    wah mantap!masuk media!!!haha!!
    semoga tu satpam dipecatin dah semuanya..
    coba siang2 tu rame dah tadi..ga jd UTS,,(tetp jln lah...apa hubungannya ma UTS? )

    @habiyasa

    ini br td malem ya??klo iya pasti heboh bsk..
    hahaha, bener bgt.. kalo siang bakal rusuh tuh, iya kemaren malem dik, sekitar jam 10an malem lah kejadiannya.. melibatkan anak FT, FIA & FH..:eek:

  9. #8
    Kapten
    Location
    Bandung Kota Mercy
    Posts
    2,521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 41 Mins 39 Secs
    Wah wah...sadis banget ni satpam...
    Masa udah bukan jam kuliah masih disikat juga??

  10. #9
    Kolonel
    Location
    user control panel
    Posts
    8,637
    Power
    68 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    satpam yg aneh...ampe bawa pasukan 30 orang...mudah2an keadilan bisa ditegakkan deh

  11. #10
    Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    47,821
    Power
    153 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 15 Hrs 50 Mins 2 Secs
    ada2 aja neh.... hmmmm.......

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 6112
    Last Post: 3rd November 2015, 07:32
  2. larangan merokok!
    By golo in forum Automotive
    Replies: 32
    Last Post: 1st July 2014, 11:30
  3. Satpam Tampar Perwira TNI dan Polri
    By XklusiV in forum Automotive
    Replies: 7
    Last Post: 10th July 2013, 13:17
  4. MAHASISWA SANDERA WAKAPOLRI DI KAMPUS
    By agoesvitara in forum Politik
    Replies: 20
    Last Post: 20th February 2013, 21:01
  5. Replies: 17
    Last Post: 27th July 2008, 13:06
Back to top