budget 10 juta buat audi a3
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1420
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    jakarta utara
    Posts
    1,821
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 20 Hrs 13 Mins 48 Secs

    budget 10 juta buat audi a3

    aloww all...mohon bantuannya dong..
    Saran2 nya buat instalasi audio..
    Thx...

  2. Jayapoker
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,773
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Mins 45 Secs
    dah gw pm boss....sama2 di daerah pluit jg...

  4. #3
    Mayor
    Location
    call me : 08161956046
    Posts
    4,663
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 8 Secs
    yup.....
    kerjaannya rapi loh.....dan yg penting servicenya memuaskan.....bonus spa ya toomz....

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,773
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Mins 45 Secs
    bonus pijet di jayakarta deh boss....huehuehue....

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    jakarta utara
    Posts
    1,821
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 20 Hrs 13 Mins 48 Secs

    a

    eh..emang eternity sound d pluit mana/deket mana gt...huehuehue ....

  7. #6
    Mayor
    Posts
    3,773
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Mins 45 Secs
    muara karang blok d 8 barat no 97
    baca dah gw pm boss...

  8. #7
    Mayor
    Location
    call me : 08161956046
    Posts
    4,663
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 8 Secs
    dr arah pluit menuju muara karang,.....dr jembatan depan super indo itung aja.....belokan kiri ke 4 belok kiri (pas di hook sebelah kiri toko bahan bangunan), lewat pos satpam terus aja.....liat sebelah kiri.....nanti ada spanduk2 pioneer. dan ada plangnya markas pijet....

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,773
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Mins 45 Secs
    uheueuhe.....chans massage....uheeuheuhe....jk bro....ada spanduk pioneer doank koq...

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    jakarta utara
    Posts
    1,821
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 20 Hrs 13 Mins 48 Secs

    a

    oww..itu deket dr rmh gwa...huehue rmh gwa jg blok 8 tapi d A...Mungkin bulan oktober gt gwa br bisa dtng soalnya mobil gwa masi diasuransi..bulan oktober br kluar...
    Bos ada no telp ga??...

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    jakarta utara
    Posts
    1,821
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 20 Hrs 13 Mins 48 Secs

    a

    eh salah mksd gwa akhir oktober br kluar dr asuransi nya bos..huehuehue

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [B]WTA Bikin bodykit buat audi a3 yang cocok dimana ya? thx[B]
    By batara yoga in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 3
    Last Post: 10th July 2015, 17:05
  2. (WTA) Budget 5 juta buat 3way
    By fordfiesta in forum Diskusi Speaker
    Replies: 21
    Last Post: 3rd September 2012, 16:52
  3. Update Audio di mobill budget 10 juta
    By david_ho in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 35
    Last Post: 10th May 2010, 10:18
  4. Help...makin bingung...budget 8 juta buat speaker
    By wgw in forum Diskusi Speaker
    Replies: 121
    Last Post: 17th September 2008, 20:34
  5. Alo...mo tanya velg yg cocok buat Audi a3 taon 2003
    By andz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 26th September 2005, 18:22
Back to top