(WTA) kenapa suka ada ygn masang kaca film supir suka beda w
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 38
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/14196
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    stoner_avz
    Guest

    (WTA) kenapa suka ada ygn masang kaca film supir suka beda w

    gw sampe sekarang kok dapet ya alasannya

  2. SbcAgent
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    nyontek mobil2 CBU

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    544
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    25 Mins 17 Secs
    kalo semua di hitamin, kaca spion juga kaga kelihatan

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kaca film supir beda warna ?
    maksudnya kaca film kaca depan itu bagian atasnya dilapis kaca film lagi gitu ya ? kalo itu mah tujuannya biar ngurangi silau kalo pas mataharinya kliatan...soalnya kadang pake sunvisor juga masi silau...

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    kayae pada salah nangkep.
    gw bantu deh TSnya.

    maksud dia, pemasangan kaca di pintu depan, kenapa beda dengan kaca lain yg ada di belakang ataw di pintu bagasi.
    gitu.
    biasanya kaca pintu depan lebih terang, sedangkan yg di belakangnya gelap.

    stau gw mobil luar sih udah tint kacanya.
    tanpa kaca film

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Ibukota
    Posts
    6,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 54 Mins 33 Secs
    ikutin alphard dunkz!! terutama apv gtu kan biar kliatan alphard "versi generik nya".. he3...

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    DKI JAKARTA
    Posts
    1,711
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 34 Mins 58 Secs
    to T-ners: boz...kalo depan warna item gmn ya??gw skrg pke coklat...20% pgn rencanain c item 45% gt..perfection tow 3M...kegelapan gak ya??kalo mbl gw warna silver,n kaca belakang da silver..cm supir ja yang belang...gw takut kegelapan klo item gt...

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    DKI JAKARTA
    Posts
    1,711
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 34 Mins 58 Secs
    to blinkz : bisa aja u blinkz^^

    Sale Shogun 125 + modified



    http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=59595&highlight=



    Need Comment...My Terios CUpu_RPM
    http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=59924&highlight=

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    kaca pintu depan 40-60%
    pintu blakang ampe bagasi pake 80% deep black.
    kalo kaca depan 20-40%

  11. #10
    Sersan Mayor
    Posts
    986
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Hr 35 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by T-ners
    kaca pintu depan 40-60%
    pintu blakang ampe bagasi pake 80% deep black.
    kalo kaca depan 20-40%
    depan 40-60, apa ga kegelapan tuh bro ?, apa msh bisa kalo ketemu hujan deras di malam hari dan luar kota pula yg notabene ga ada lampu jalan.

    kalo merk tertentu cuma max 60%, apa dengan dilapis film yg 20% akan sama kegelapannya dgn 80% ?

    kalo cat body silver paling cocok kc film warna apa, tema mod racing style ya....

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA: Kenapa as roda belakang CJ 7 tahun 82 suka patah
    By olga_thehacker in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 14th November 2014, 15:02
  2. Replies: 4
    Last Post: 7th May 2012, 18:01
  3. Replies: 12
    Last Post: 15th January 2011, 21:51
  4. kanpa pada suka pake kaca film type A?
    By DimazQuixote in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 25
    Last Post: 13th June 2010, 06:04
  5. kenapa cd suka nyelap2?
    By po_dut in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 1
    Last Post: 24th May 2008, 17:44
Back to top