Fan ekstra... help...
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/14192
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 28 Mins 58 Secs

    Fan ekstra... help...

    :smt003

    halu2x,,, bgini mobil gw kan panas nya minta ampun, pgn tambahin extra fan tapi waktu gw liat radiator gw udah 3/4 ketutupan fan bawaan,, nah kalo gw mau pasang fan extra lagi pasang dimana yah? apa di depan kondensor ac gitu? trus2x fan extra gituan sifatnya universal kan yah? kisaran harga nya brapa yah?

    Nuhun :smt003 :smt003
    White Brio RS

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    daripada mikirin bagaimana harus nambahin extra fan...

    mending cari tau dulu knp mesin bisa overheat...

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 28 Mins 58 Secs
    mesin eropa tapi gag sampe overheat banget tapi cukup panas dan bikin mesin ngeden,,, bgitu,,,
    White Brio RS

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    temperatur brp?? di saat macet doang apa slalu kepanasan??

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 28 Mins 58 Secs
    disaat macet
    White Brio RS

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    skrg udh pake extrafan apa masih visco???

    klo udh extrafan, ganti aja sama yg lebih gede... atau gak yg bilahnya lebih banyak...

    klo masih visco, mungkin karena umur oli bearingnya harus diganti... copot fannya n tambah olinya... byk yg jual kok olinya...





    klo masalahnya di mesin :

    coba servis radiator sm cek oli dulu... klo masih panas, cek waterpump sm selang2nya... masih panas jg?? cek kebocoran di pipa2 n paking2...

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 28 Mins 58 Secs
    visco tuh gmana? bawaan pabrik yah?

    masalah di mesin sih udah lancar, radiator baru ganti
    White Brio RS

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    997
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 2 Mins 57 Secs
    sama kayak mobil gw nih..
    mau ganti yang lebih gede, mentok ke bawah.
    mau dipasang 2 biji sebelahan, mentok di nipple freon AC.

    kalo macet parah deg2an juga. sebel gw kalo udah musti matiin AC, gw orangnya ga tahan panas..

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 28 Mins 58 Secs
    iya,, mesin panas emang nyusahin,,, jadi,,, any help for us?
    White Brio RS

  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    visco fan itu kipas yg muternya pake fanbelt... klo extrafan kan pake listrik...

    termostat masalah gak?? air radiator suka kurang??

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Daihatsu Terios TS ekstra manual 2007
    By iklaninternet in forum Daihatsu
    Replies: 1
    Last Post: 6th October 2012, 08:07
  2. Replies: 1
    Last Post: 19th June 2012, 10:19
  3. wts sein/lampu senja kijang grand ekstra original
    By yama_holic in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 8th September 2011, 12:42
  4. Replies: 6
    Last Post: 16th March 2010, 18:49
  5. wts kondensor ac civic ek/eg lengkap sama ekstra fannya 400rebu aja
    By -oWizz- in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 8th January 2009, 18:17
Back to top