indiglo bunyi ??
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/14185
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    driver's seat
    Posts
    851
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 6 Secs

    indiglo bunyi ??

    Ini indiglo dah gw pasang hampir setaunan, sebulan trakir ko' ada bunyinya 'nguiing', pelan seh tp klo rpm naek bunyinya tamba kenceng..

    Tdnya gw kira audio gw yg storing, tp setelah smua audio dimatikan bunyinya masi ttep ada ... :smt017

  2. SbcAgent
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    822
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 5 Mins 32 Secs
    emang kelemahan indiglo begitu... makanya kalo suka dengerin musik apalagi sq, mendingan jgn dipake

  4. #3
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    coba ganti modul yg buat nyalain indiglow a=nya tp gatau dijual terpisah ato ga

  5. #4
    Jendral Besar
    Location
    [ǝƃɐqɹɐƃ ɟo lǝuoloɔ]
    Posts
    52,828
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 33 Mins 33 Secs
    gua rasa sih, itu sistem audio lu yang ngaco...
    gua juga ngiiiing ko....
    tapi ga ada masalah ma audio...
    lagian, bunyi ngiiing gitu sih, biasanya bunyi listrik.... kaya betrix juga gitu, charger hp juga gitu...
    peace..

  6. #5
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    indiglo model lama ya?biru hijau?

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,013
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 6 Mins 31 Secs
    tergantung kabvel2nya bisa tertata rapi n jauh dari kabel2 mesin..
    biar gak bunyi

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    driver's seat
    Posts
    851
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by gi_ty
    indiglo model lama ya?biru hijau?
    yup, emg yg model baru gak gampang storing ?..

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    driver's seat
    Posts
    851
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by coLZ
    tergantung kabvel2nya bisa tertata rapi n jauh dari kabel2 mesin..
    biar gak bunyi
    iya neh bro, mo gw coba rapiin kabel2 dlu di kap mesin.. thanks

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,013
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 6 Mins 31 Secs
    sama2..
    semoga ntar gak bunyi lagi deh..
    goodluck yah
    G-E-N-I-O

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta & Surabaya
    Posts
    581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    itu mah penyakitna indiglo.............

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. NEW CRV 2007 KAKI KAKINYA BUNYI BUNYI
    By D21FT in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 35
    Last Post: 25th May 2011, 11:47
  2. wta,bunyi bunyi pas direm.
    By Junior [P.I.M.P] in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 11th May 2010, 23:45
  3. Replies: 19
    Last Post: 23rd September 2008, 09:50
  4. WTS indiglo evo 4
    By mr_garson in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 21st June 2008, 00:09
  5. "bunyi-bunyi aneh yg annoying"-sdh beres di HONDA-
    By Declan in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 23rd August 2005, 09:02
Back to top