Proxima Turbojet Accelerator
Scuto Laminating CRC Indonesia Bro Togel

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 12 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 119
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/14180
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    ma5budhie
    Guest

    Proxima Turbojet Accelerator

    minta saran pada yang tahu apakah manfaat & efek serta perlu tidaknya pemasangan proxima Turbojet Accelerator pada mesin mobil..

  2. BimmerFest
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    tanah kusir, jakarta
    Posts
    322
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    39 Mins 2 Secs
    proxima turbo jet accelerator tidak akan memberikan efek banyak kepada performa mesin anda. mendingan duitnya buat yang lain.

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    simple rs
    Posts
    11,912
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 9 Mins
    setuju mending beli unichip..

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Cikarang - Jababeka
    Posts
    161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 39 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by ninekays
    proxima turbo jet accelerator tidak akan memberikan efek banyak kepada performa mesin anda. mendingan duitnya buat yang lain.

    bener....

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    prinsip kerja kaya turbo gitu kan yah,, madetin udara,,
    lebih efisien kayaknya ntar tuh mobil,,, kayaknya loh,,
    Black Espero '97

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,812
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 45 Mins 1 Sec
    Ini alat harganya berapaan si ya ?? ^^
    g dari dulu penasaran ^^

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    simple rs
    Posts
    11,912
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 9 Mins
    mayan mahal bos kalo ga salah 1-2jtan
    CMIIW

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    wuih mahal juga yah,,, mending piggy aja,,,
    Black Espero '97

  10. #9
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,812
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 45 Mins 1 Sec
    iya2, mahal amat,
    tambah 1 jt lg dapet unichip + dyno + setting ^^

  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    bikin sedikit lebih efisien... tarikan mobil utk jarak pendek emg kerasa... buat top speed/menengah dikit bgt kerasanya...

    cm karena alat ini disuplay sm listrik, jd boost angin gak bisa gede2... paling cm 0.2bar lebih dikit...

    mnurut gw nanggung buat harga beli yg jutaan...

 

 
Page 1 of 12 12345 ... LastLast
Mitsubishi Datsun 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS : Turbojet accelerator Proxima
    By sutan GBU in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 17th September 2012, 08:10
  2. WTS : PROXIMA TURBOJET ACCELERATOR
    By old_man in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 2nd June 2012, 23:46
  3. FS: PROXIMA turbojet accelerator
    By Japanese STOCKER in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 20th January 2011, 21:36
Back to top