Silikon Motorsport
CRC Indonesia
Qmax CK & DRD Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 15 of 119
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/14180
  • Share on facebook
  1. #1
    ma5budhie
    Guest

    Proxima Turbojet Accelerator

    minta saran pada yang tahu apakah manfaat & efek serta perlu tidaknya pemasangan proxima Turbojet Accelerator pada mesin mobil..

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    tanah kusir, jakarta
    Posts
    322
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    proxima turbo jet accelerator tidak akan memberikan efek banyak kepada performa mesin anda. mendingan duitnya buat yang lain.

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    simple rs
    Posts
    11,910
    Power
    20 
    Online
    20 Hrs 41 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    setuju mending beli unichip..

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Cikarang - Jababeka
    Posts
    161
    Power
    Online
    4 Days 2 Hrs 16 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by ninekays
    proxima turbo jet accelerator tidak akan memberikan efek banyak kepada performa mesin anda. mendingan duitnya buat yang lain.

    bener....

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    Online
    2 Days 15 Hrs 19 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    prinsip kerja kaya turbo gitu kan yah,, madetin udara,,
    lebih efisien kayaknya ntar tuh mobil,,, kayaknya loh,,
    Black Espero '97

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,812
    Power
    Online
    5 Hrs 45 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ini alat harganya berapaan si ya ?? ^^
    g dari dulu penasaran ^^

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    simple rs
    Posts
    11,910
    Power
    20 
    Online
    20 Hrs 41 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mayan mahal bos kalo ga salah 1-2jtan
    CMIIW

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    Online
    2 Days 15 Hrs 19 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wuih mahal juga yah,,, mending piggy aja,,,
    Black Espero '97

  10. #9
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,812
    Power
    Online
    5 Hrs 45 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    iya2, mahal amat,
    tambah 1 jt lg dapet unichip + dyno + setting ^^

  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    Online
    2 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bikin sedikit lebih efisien... tarikan mobil utk jarak pendek emg kerasa... buat top speed/menengah dikit bgt kerasanya...

    cm karena alat ini disuplay sm listrik, jd boost angin gak bisa gede2... paling cm 0.2bar lebih dikit...

    mnurut gw nanggung buat harga beli yg jutaan...

  12. #11
    Sersan Mayor
    Posts
    956
    Power
    Online
    1 Wk 3 Days 8 Hrs 8 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by kambingbiru
    bikin sedikit lebih efisien... tarikan mobil utk jarak pendek emg kerasa... buat top speed/menengah dikit bgt kerasanya...

    cm karena alat ini disuplay sm listrik, jd boost angin gak bisa gede2... paling cm 0.2bar lebih dikit...

    mnurut gw nanggung buat harga beli yg jutaan...
    proxima ga pake listrik bro, propelernya bergerak karena hisapan piston

  13. #12
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,659
    Power
    100 
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 15 Hrs 23 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Gw bakalan di pinjemin ini alat sama penjual
    tar deh kalo udah di pasang reportnya gw post di sini....

    gak bagus ngjudge kalo kita sendiri blom coba

  14. #13
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    Online
    2 Days 15 Hrs 19 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    iya2x betul
    Black Espero '97

  15. #14
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,812
    Power
    Online
    5 Hrs 45 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by theansoracing
    Gw bakalan di pinjemin ini alat sama penjual
    tar deh kalo udah di pasang reportnya gw post di sini....

    gak bagus ngjudge kalo kita sendiri blom coba

    sep, ditunggu reportnya ya bos ^^

  16. #15
    Kopral Dua
    Posts
    42
    Power
    Online
    4 Hrs 10 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ada proxima merk simota, sama percis cuman 350 ribu. ada yang mo nyoba? di PMK.

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Scuto Laminating Banner Available 242x90 Banner Available 242x90

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS : Turbojet accelerator Proxima
    By sutan GBU in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 17th September 2012, 08:10
  2. WTS : PROXIMA TURBOJET ACCELERATOR
    By old_man in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 2nd June 2012, 23:46
  3. FS: PROXIMA turbojet accelerator
    By Japanese STOCKER in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 20th January 2011, 21:36
Back to top
Tritala
F20 Wheels