klo buat avanza bgsn pake 215/35/18 ato 225/40/18...?
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/14176
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    207
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Hrs 12 Mins 22 Secs

    klo buat avanza bgsn pake 215/35/18 ato 225/40/18...?

    :smt005

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    207
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Hrs 12 Mins 22 Secs
    mohon bantuannya donk boss..
    gw dikasi lenso R18 niy ma tmen g, gw ga tau hrs pke ban brp klo buat avanza bgsn pake 215/35/18 ato 225/40/18...?

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    1,039
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 25 Mins 17 Secs
    klo mo ceper2 seru pake 215/35 aja jadi nempel ke fendernya sopan

    -Fat_Bastard-

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    215/35
    kalo pake yg tebel 40 tar kemungkinan bakalan gesrot...ruang fender avanza kecil bgt soalnya...pake r18 aja mesti lipet fender abis...

  6. #5
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    215/35

  7. #6
    Kapten
    Location
    indonesia
    Posts
    2,969
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 18 Hrs 29 Mins 14 Secs
    215/35/18 bro......
    B1080PW

  8. #7
    Mayor
    Posts
    3,753
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 20 Hrs 54 Mins 13 Secs
    Sebenarnya 215/35/18 diameternya malahan lebih kecil dari ban standarnya Avanza (185/70/14). Kalo mau sama persis ambil ukuran 205/40/18. Saya liat di jalanan banyak juga Avanza yg pakai ukuran ini, krn selain diameternya sama persis dgn standar, juga lebarnya yg cuma 205 relatif lebih gak bikin gesrot ke bibir fender, namun tentunya jika dikombinasikan dgn offset yg pas (ET >=45).

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 26 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by aidil
    Sebenarnya 215/35/18 diameternya malahan lebih kecil dari ban standarnya Avanza (185/70/14). Kalo mau sama persis ambil ukuran 205/40/18. Saya liat di jalanan banyak juga Avanza yg pakai ukuran ini, krn selain diameternya sama persis dgn standar, juga lebarnya yg cuma 205 relatif lebih gak bikin gesrot ke bibir fender, namun tentunya jika dikombinasikan dgn offset yg pas (ET >=45).
    gampang mas kalo sampe' gesrot...tinggal di R........ aja :smt002
    "Rajanya Roll Fender"

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    simple rs
    Posts
    11,913
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 29 Mins 54 Secs
    tinggal di roll ya om maksudnya...
    hehehe

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Jakarta nieh..!!
    Posts
    9,832
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 18 Hrs 4 Mins 35 Secs
    215 aja bos...^^
    ================================================== =====
    LoweringKit 2nd..
    http://www.modifikasi.com/showthread...Masuk!!/page10
    GSM : 0878 800 36000

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 17
    Last Post: 27th July 2016, 10:40
  2. JUAL PER EIBACH BUAT AVANZA BARU PAKE 2 MINGGU..
    By thegundils in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 22
    Last Post: 8th October 2011, 19:39
  3. Replies: 9
    Last Post: 20th October 2010, 15:36
  4. saran dnk.. bgsn mn yah?
    By JSracing in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 12th October 2009, 21:11
Back to top